Rekomendasi Tempat Jasa Printing Terdekat di UB, UM, dan UIN Malang

Ilustrasi orang sedang melakukan print kertas (ist.)

blok-A.com – Kehadiran jasa print di Kota Malang tentu sangat penting karena kota ini merupakan tempat berkumpulnya banyak universitas hingga dijuluki sebagai Kota Pelajar.

Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan percetakan untuk tugas perkuliahan, jurnal, laporan, bahkan skripsi menjadi kebutuhan primer mahasiswa

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mahasiswa biasanya mencari jasa print terdekat di daerah kampus agar lebih efisien dan dapat dikumpulkan sebelum deadline.

Selain lokasi tempat, kualitas hasil cetak, pelayanan, dan harga menjadi bahan pertimbangan para mahasiswa dalam memilih jasa print.

Untuk itu blok-A.com akan merekomendasikan beberapa tempat jasa print terdekat di daerah UIN Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang yang bisa membantu kebutuhan percetakan kuliahmu.

Print Terdekat UIN Malang:

  1. Dony Print 1 Malang

Bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dony Print 1 bisa kalian jadikan sebagai jasa print dalam membantu tugas perkuliahan.

Dony Print 1 melayani jasa print, fotocopy, pengetikan, jilid buku, dan skripsi. Tak hanya melayani jasa percetakan, Dony Print 1juga menjual berbagai macam peralatan kantor dan sekolah.

Lokasi : Jl. Kertosentono No.103, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 24 jam

  1. Rumah Print Ar-Rohmah

Jasa print terdekat di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang selanjutnya adalah Rumah Print Ar-Rohmah. Seperti jasa print pada umumnya, Rumah Print Ar Rohmah juga bisa membantu kebutuhan kuliah dalam bidang percetakan.

Tak hanya melayani jasa print, namun Rumah Print Ar-Rohmah juga menyediakan jasa memperbaiki print yang rusak.

Lokasi : Jalan Tata Surya No.3A, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 24 jam

  1. Print Acan Acin

Tempat jasa Print ini terbilang cukup dekat dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang karena bisa ditempuh dengan jalan kaki dalam waktu 6 menit saja.

Print Acan Acin ini bisa kalian jadikan sebagai jasa print untuk membantu menyelesaikan tugas percetakan kuliah. Selain memiliki pelayanan yang bagus, hasil cetak di print Acan Acin ini juga memiliki kualitas yang baik.

Lokasi : Jalan Sumbersari 3 No.246-228, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 24 jam

Print terdekat Universitas Brawijaya Malang:

  1. Sarjana Print dan Fotocopy

Tempat jasa print ini berjarak sangat dekat dengan Universitas Brawijaya dan telah populer di kalangan mahasiswa. Sarjana print dan fotocopy ini melayani jilid dan finishing, print dan fotocopy, cetak sertifikat, poster, brosur, dan lain sebagainya.

Selain itu jasa Print ini juga menyediakan beberapa komputer yang bisa digunakan para mahasiswa untuk mengedit atau mengetik tugas.

Lokasi : Jalan MT Haryono No.112A, Ketawanggede, Kec Lowokwaru Kota Malang
Jam Buka : 07.00 – 22.00

  1. Kopma Press UB

Kopma Press UB merupakan koperasi mahasiswa universitas brawijaya yang menyediakan berbagai layanan salah satunya adalah jasa percetakan dan fotocopy. Tak hanya menyediakan jasa percetakan, Kopma Press juga menjual berbagai alat tulis dan peralatan kantor.

Lokasi : Jalan Veteran, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 08.00 – 19.00

  1. Farsya Printing

Selain kedua tempat jasa print di atas, di kawasan Universitas Brawijaya juga memiliki tempat jasa print bernama Farsya Printing. Farsya Printing melayani segala kebutuhan percetakan serta penjilidan.

Bahkan kalian bisa melakukan cetak online dengan cara kirim file di nomor 081217986633. Selain menyediakan jasa percetakan, Farsya Printing juga menjual berbagai alat tulis dan peralatan kantor.

Lokasi : Jalan Watuaji No. 1, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 07.00 – 20.00

Print terdekat Universitas Negeri Malang:

  1. Sutami Printing

Salah satu jasa printing terdekat di Universitas Negeri Malang yang menjadi langganan para mahasiswa adalah Sutami Printing. Sutami Printing ini menawarkan berbagai bentuk jasa percetakan mulai dari print, fotocopy, penjilidan, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Jalan Bendungan Sutami No. 9C, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 08.30 – 21.00

2.Hokki Printing
Hokki Printing juga menjadi salah satu langganan para mahasiswa untuk menyelesaikan tugas perkuliahan dalam bidang percetakan. Layanan yang disediakan Hokki Printing adalah print, fotocopy, penjilidan, cetak foto, scan, laminating, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan jasa percetakan, Hokki Printing juga menjual berbagai alat tulis kantor. Harga yang murah dan pelayanan yang cepat menjadi daya tarik banyak mahasiswa.

Lokasi : Sumbersari Gang 6 No. 15, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 06.00 – 22.00

  1. Rubi Komputer

Rubi Komputer menjadi salah satu tempat jasa printing yang populer di kalangan mahasiswa. Bagaimana tidak, di tempat ini kalian bisa mencetak dengan cepat serta biaya yang terjangkau.

Kalian bisa melakukan segala kebutuhan percetakan mulai dari print, scan, cetak foto, hingga penjilidan. Tak hanya menyediakan jasa percetakan, Rubi Komputer juga menjual berbagai alat tulis dan pulsa.

Lokasi : Jalan Sumbersari Gang 5 No. 429, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Buka : 06.30 – 21.00. (hen/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?