Punya Nuansa Romantis, 3 Spot Wisata Malam Hari di Museum Angkut Ini Wajib Kamu Kunjungi

Museum Angkut
China Town Museum Angkut. Foto: JTP

KOTA BATU – Jika berkunjung ke Museum Angkut, pastikan Anda tidak takut datang terlalu sore atau malam, karena masih banyak show dan suasana menarik yang dipersembahkan untuk pengunjung.

Museum Angkut punya puluhan zona unik dengan koleksi alat angkutnya yang berjumlah ribuan. Bersama koleksi-koleksinya tersebut, Anda bisa menikmati suasana nyaman berwisata sambil berfoto-foto sepuasnya.

Untuk Anda yang datang atau bertahan hingga malam hari, 3 zona di Museum Angkut ini wajib sekali untuk didatangi.

China Town

Setelah keluar dari zona Hall, pengunjung akan langsung diarahkan ke zona China Town. Di sini, sepanjang kurang lebih 50 meter pengunjung akan menikmati deretan pertokoan ala kampung pecinan di tahun 50-an.

Ada display mobil-mobil lawas, becak, hingga replika delman yang dapat dijadikan spot foto menarik bagi pengunjung.

Di sepanjang jalan tersebut, terdapat gantungan-gantungan lampion yang gemerlap ketika malam hari tiba. Pengunjung dapat menikmati suasana romantis ala pecinan di zona ini.

Buckingham Palace

Di Museum Angkut, sensasi berada di Inggris begitu terasa di zona Buckingham Palace. Ornamen-ornamen bunga dan bangunan yang dibuat megah membuat Anda bisa mendapat pengalaman menyenangkan.

Di area outdoor, pengunjung bisa menikmati suasana hamparan kebun bunga di depan istana Buckingham dengan lampu-lampu taman di sekitarnya. Saat malam hari, suasananya menjadi romantis dengan penampilan cahaya di sekitar gedungnya. Seru sekali untuk foto-foto!

Pasar Apung

Terakhir, zona Pasar Apung di pintu keluar Museum Angkut tidak boleh Anda lewatkan. Suasananya romantis dan sangat cocok untuk menutup kunjungan Anda ke Museum Angkut.

Saat malam hari, juga akan ada show penutupan yang dimulai pukul 19.00 WIB di Pasar Apung. Setelah itu, Anda bisa mencoba berbagai jenis kuliner dan bahkan mengendarai perahu di sungai dengan nuansa malam hari. Seru!

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?