Pria Tua di Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Gondanglegi

Pria Tua di Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Gondanglegi
Pria Tua di Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Gondanglegi

Kota Malangblok-a.com – Seorang pria harus menjalani perawatan di RS Mitra Delima Bululawang , pasca jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ketawang Desa Ketawang Kecanatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Kalau lokasi tepatnya diselatan Kampus STIE Al – Rifa’ie Gondanglegi,” ujar Moh Ali Umar (37) warga sekitar pada awak media.

Ali melanjutkan , untuk identitas korban dia kurang tahu dan yang pasti korban mengendarai Honda Beat.

“Kalau identitas korban saya kurang , cuman korban mengendarai Honda Beat dan mengalami luka parah dibagian kepala ,” urainya .

Terpisah , Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang , IPTU Sunarko Rubiyanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan , kejadian tabrak lari di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang itu sekitar pukul 04.00 dan dilaporkan ke petugas lakalantas sekitar pukul 05.00 Wib , Jumat ( 23/6/2023) pagi .

Dan lokasi kejadian di Jalan Raya Ketawang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang KM 11 – 12.

” Identitas korban bernama Sumardi ( 73 ) mengendarai Honda Beat N 2722 EAW dan tercatat warga Desa Sumberejo RT 07 RW 02 Kecamatan. Gedangan Kabupaten Malang,” bebernya.

Terkait kronologi , Sunarko menjelaskan, korban yang mengendarai Honda Beat melaju dari arah pasar Gondanglegi kearah pabrik gula Krebet dengan kecepatan sedang .

Lanjut , sesampai di lokasi yang kondisi jalan bergelombang serta minim lampu penerangan, Sumardi disalip pengendara motor lainnya.

Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu menyalip namun kurang berhaluan. Sehingga terjadilah tabrak lari yang membuat Sumardi terjatuh.

“Pemotor Mr X saat menyalip kurang berhaluan kekanan, karena jarak sudah dekat . Membuat korban tidak dapat menguasai rem dan stir hingga
menabrak motor Mr X dari belakang,” jelasnya.

Akibatnya kejadian ini korban terjatuh menghatam ke aspal jalan dan mengakibatkan luka benturan di bagian belakang kepala dan korban dilarikan ke RS Mitra Delima guna mendapatkan perawatan yang serius.

“Mengetahui korban terjatuh , kondisi jalan sepi hingga nihil saksi yang mengetahui. Pemotor Mr X bukannya berhenti menolongnya malah memilih kabur kearah Bululawang,” tuntasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?