Pria ini Ditemukan Tewas Mengapung Keluarganya di Waduk Sepanjang Gondanglegi

Kabupaten Malang, Blok-a.com – Sempat dikabarkan hilang, pria asal Dusun Krajan RT 11 RW 01, Desa Sepanjang ditemukan mengapung di Waduk Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kapolsek Gondanglegi, Kompol Pujiono mengerangkan, awalnya pria yang tewas mengapung itu atas nama Muhammad Nur Hasan (41).

Muhammad Nur Hasan sebelum tewas mengapung dikabarkan pergi memancing di lokasi kejadian, pada Senin (22/05/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Karena tak kunjung pulang hingga larut malam, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian terhadap Hasan yang pamit memancing itu di malam hari.

Namun hingga malam hari korban tidak juga ditemukan. Keluarga sudah mencari Hasan di sejumlah lokasi namun tidak ketemu batang hidungnya.

Selanjutnya pencarian Hasan dilanjutkan keesokan harinya atau hari ini. Akhirnya keluarga Hasan menemukannya di waduk dia terakhir memancing. Hasan ditemukan tewas mengapung di waduk itu.

“Tadi sekitar jam 11.30 WIB, korban ditemui oleh keluarga di waduk pemancingan Desa Sepanjang. Korban sudah dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia,” ungkap Pujiono saat dikonfirmasi Blok-a.com.

Selanjutnya, pihak Polsek Gondanglegi melakukan evakuasi korban yang tengah mengapung. Sementara itu, pihak keluarga korban tidak menginginkan autopsi.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Pujiono, korban memiliki riwayat sakit epilepsi. Karena riwayat penyakit yang diderita, korban diduga terpleset saat memancing.

“Korban punya riwayat penyakit epilepsi dan keluarga tidak mau di otopsi dg membuat pernyataan yang diketahui oleh kepala desa,” terangnya.

(ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?