Pria Bermobil Tertangkap Kamera Mencuri Sandal di Masjid Tangerang

pria bermobil mencuri sandal di Masjid Al Ikhlas
Tangkapan layar video pria bermobil mencuri sandal di Masjid Al Ikhlas, Komplek Garuda Cipondoh, Kota Tangerang (foto: Instagram/@memomedsos)

Blok-a.com – Seorang pria bermobil tertangkap kamera sedang mencuri sandal di Masjid Al Ikhlas, Komplek Garuda Cipondoh, Kota Tangerang.

Aksi pria bermobil yang mencuri sandal di masjid itu terekam dalam kamera CCTV dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (3/2/2023).

Menurut keterangan unggahan tersebut, sandal yang dicuri diketahui milik ketua Masjid Al Ikhlas.

“Seorang pria terekam CCTV mengambil sandal milik ketua Masjid Al Ikhlas Komplek Garuda Cipondoh kota Tangerang, pada Rabu (1/2/2023) jam 18:59 WIB,” tulis pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Dari rekaman video berdurasi 1 Menit 58 Detik tersebut memperlihatkan seoran pria yang turun dari mobil dengan gelagat yang mencurigakan.

Awalnya pria berkaca mata ini sempat melihat-lihat kondisi sekitar sebelum menjalankan aksinya. Saat itu kondisi dihalaman masjid terlihat sepi tak ada orang.

Tak lama kemudian pria itu pun berjalan dan mengambil sandal yang berada didepan masjid. Dirinya memidahkan sandal tersebut ke dalam mobilnya.

Setelah berhasil mengamankan sandal tersebut kedalam mobilnya, pria ini langsung meninggalkan lokasi.

Tak lama setelah diunggah, video pria bermobil yang mencuri sandal di masjid ini pun kemudian viral hingga mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang heran dengan aksi pria tersebut, mengingat dirinya memiliki mobil yang cukup bagus.

Namun tak sedikit pula warganet yang menduga bahwa pria ini mengidap penyakit kleptomania. Kleptomania adalah gangguan yang membuat penderitanya sulit menahan diri dari keinginan untuk mencuri.

“Ihklasin saja mungkin omnya lbh membutuhkannya.Dibilang orang mampu tp blm bisa beli sendal, dibilang kurang mampu tapi ada mobil,” tulis akun @gondrong1232.

“Aduuuhh beli mobil sanggup …beli sandal gak sanggup..begitu miskin nya anda ….malu pak diliatin seluruh Indonesia,” lanjut @asbier_dhoank.

“Ini orang dngn tampilannya,,, mobilnya ini malah nyolong sendal, Cuman berapa harga sendal sampai harus nyolong,” ujar @muhamad.ramadhan1424.

“Klo udah punya penyakit klepto ga jaminan dy mau kaya atau miskin..kaya tmn gue rumah gede motor isi nya moge smua tpi main kmna pun ada aja yg di ambil😂,” kata @killuaferdyan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?