FOTO : Kapolres Blitar Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Polres jajaran, Dandim 0808/Blitar, Forkopimda juga ikut bersepeda berbaur bersama masyarakat dengan penuh semangat. (Foto : Fajar/blok-a.com)
FOTO : Kapolres Blitar Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Polres jajaran, Dandim 0808/Blitar, Forkopimda juga ikut bersepeda berbaur bersama masyarakat dengan penuh semangat. (Foto : Fajar/blok-a.com)

Polres Blitar Gelar Fun Bike Bhayangkara 2023

Blitar, blok-a.com – Polres Blitar menggelar Fun Bike Bhayangkara 2023. Kegiatan yang digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, Minggu (09/07/2023) tersebut, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77.

Acara tersebut diikuti ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah. Diantaranya, Blitar Raya, Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Malang, Jombang, Mojokerto, bahkan ada juga yang dari Surabaya.

Selain diikuti ribuan peserta, Kapolres Blitar bersama Polres jajaran, Dandim 0808/Blitar, Forkopimda juga ikut bersepeda berbaur bersama masyarakat dengan penuh semangat. Hal bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Fun Bike yang diberangkatkan pukul 07.00 WIB di depan Mapolsek Wlingi tersebut, menempuh rute sejauh 20 kilometer.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasihumas IPTU Udiyono mengatakan, kegiatan Fun Bike ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat Blitar.

“Kami ingin menjadi mitra yang solid dan dapat diandalkan dalam menjaga keamanan dan mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam acara ini,” kata IPTU Udiyono.

Lebih lanjut Udiyono menyampaikan, kegiatan Fun Bike ini juga dimeriahkan dengan hadiah-hadiah menarik, seperti sepeda motor, sepeda gunung, lemati es, mesin cuci dan lainnya, juga hadiah hiburan lainnya yang disediakan oleh Polres Blitar dan para sponsor.

“Panitia juga menyediakan fasilitas pendukung, seperti stasiun air minum dan posko kesehatan, untuk memastikan kesehatan dan keselamatan peserta selama acara berlangsung,” jelasnya.

Udiyono menandaskan, dengan semangat persatuan dan dalam suasana kegembiraan, Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 ini, berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi seluruh peserta.

“Kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen Polres Blitar dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan yang berkelanjutan di wilayah Blitar,” pungkasnya. (jar)