Pake Dana Pribadi, AMY Berikan 12 Motor ke Muslimat NU Probolinggo

Anggota DPR Provinsi Jatim, Achmad Hilmy ketika menyerahkan motor kepada pengurus Muslimat NU lingkungan Pemkab Probolinggo, Minggu (4/12/2022) (blok-a.com/Soni)

Probolinggo blok-a.com – Dra. Hj. Anisah Syakur didampingi Putranya Ahmad Hilmy (AMY) membagikan 12 motor matic Honda Beat terbaru ke Muslimat NU di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Kendaraan operasional tersebut, dibagikan langsung, masing-masing 11 motor untuk PAC Muslimat NU Probolinggo dan 1 motor untuk PC muslimat NU Probolinggo dan hewan ternak jenis kambing, minggu (04/12/2022).

Anggota DPR RI, Anisa Syakur ketika menyerahkan bantuan sepeda motor yang dibeli mempergunakan dana pribadi secara simbolis kepada Muslimah NU Kabupaten Probolinggo.

Dra. Hj. Anisah Syakur yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI komisi VIII, F- PKB. Menyampaikan bahwa kendaraan operasional diberikan kepada PAC dan PC Muslimat NU Probolinggo ini murni dari dana pribadinya dan putranya Ahmad Hilmy, dalam hal menunjang kelancaran serta mempermudah merealisasi program kerja baik PAC maupun PC muslimat NU.

Mulai kerja keorganisasian, hingga pemberdayaan perempuan, dan yang terpenting komitmen setiap PAC dan PC Muslimat NU dalam pemenangan Anisah Syakur – Ahmad Hilmy (AMY) dipileg 2024 nanti.

“Semoga bantuan ini membawa kemaslahatan untuk jamaah dan jamiyah serta untuk mempermudah merealisasikan program kerja Muslimat NU di kabupaten Probolinggo di semua tingkatan” ujarnya.

Sementara Ahmad Hilmy yang juga anggota DPR Provinsi Jatim komisi C F- PKB mengaku bersyukur bisa memberikan bantuan motor matic kepada 11 PAC dan PC Muslimat NU kabupaten Probolinggo.

“Semoga dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini diharapkan PAC dan PC Muslimat NU tetap istiqamah dan semakin semangat dalam menjalankan roda organisasi, serta semakin maksimal dalam berkiprah di masyarakat,” harapnya.

Ketua PC Muslimat NU kabupaten Probolinggo, Nyai Nurhayati mengaku sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan Anisah Syakur dan Ahmad Hilmy

“Ini sangat bermanfaat bagi kami, bantuan motor itu, memberikan nilai lebih bagi keinginan untuk menyapa warga di tingkat pelosok desa, kami juga mendo akan ibu Anisah dan Ahmad Hilmy agar selalu diberikan kesehatan dan yang terpenting komitmen kami mendukung mereka untuk bisa memenangkan kembali di Pileg 2024 nanti,” doa Ibu Nyai Nurhayati.

Senada dengan ketua muslimat NU. Ketua PAC Wonomerto Herlina juga mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan Anisah Syakur dan Ahmad Hilmy

” Bantuan ini sangat bermanfaat untuk operasional disetiap kegiatan, do a kami untuk mereka berdua semoga selalu diberikan kemudahan dan tentunya sukses di Pileg 2024 nanti,” doa Herlina. (Inos)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?