Momen Keluarga Gen Halilintar Saat Pertama Kali Bertemu Ameena

blok-A.com – Setelah hampir 3 tahun tinggal di negara orang, Keluarga Atta Halilintar atau yang biasa disebut Gen Halilintar akhirnya pulang ke indonesia. Kepulangan mereka pun disambut baik oleh kedua anaknya yaitu Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Kedatangan keluarga besar Gen Halilintar di Indonesia itu tanpa sepengetahuan dari Aurel Hermansyah, mereka sengaja ingin membuat suprise kepada sang menantu.

Saat Gen Halilintar masuk kedalam rumah Atta, mereka dikejutkan oleh kehadiran cucu pertama mereka Ameena Hanna Nur Atta. Sontak saat melihat cucunya itu rasa bahagia menyelimuti mereka. Bagaimana tidak, ini adalah momen pertama kali melihat Ameena setelah 7 bulan lamanya.

Seketika suasana menjadi ramai setelah Aurel Hermansyah keluar kamar dengan menggendong Ameena. Ayah Gen Halilintar terlebih dulu menggendong cucu pertamanya.

Bahkan ayah Atta, Anofial Asmid telah menyimpan wudhu dan langsung memimpin baca Al Fatihah untuk cucu pertamanya. Tak lupa dia juga memeluk dan mencium Ameena.

“Abi punya wudhu untuk menyambut Ameena, terlalu excited ini,” kata Anofial Asmid.

Melihat Ameena yang digendong oleh sang kakek, Adik-adik Atta Halilintar pun mengiringnya dengan bersholawat. Tak lupa juga ibu Atta, Lenggogeni Faruk pun terlihat sangat senang saat menggendong cucu pertamanya.

“Senang banget punya cucu ya Allah,” ucap Lenggogani Faruk

Bukannya menangis karena melihat banyak wajah asing yang tak pernah ditemuinya, Ameena justru terlihat anteng dan tak menangis sama sekali saat berkumpul dengan keluarga besar Gen Halilintar. (hen/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?