Lupa Beri Pakan Ayam, Jamaah Haji Lansia Ini Minta Turun dari Pesawat

jamaah haji turun pesawat
Momen calon jamaah haji, Juhani minta turun dari pesawat lantaran lupa memberi pakan ayam peliharaannya (foto: Instagram/@undercover.id)

Blok-a.com – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang calon jamaah haji lansia tiba-tiba minta turun dari pesawat lantaran lupa memberi pakan ayam peliharaannya.

Kejadian unik itu viral setelah diunggah oleh akn Facebook Yuyud Aspiyudin. Menurut keterangan unggahan, lansia yang ingin turun dari pesawat itu merupakan calon haji asal Kabupaten Majalengka, bernama Juhani.

Alasan Juhani ingin turun dari pesawat adalah karena ia teringat ayam-ayamnya belum diberikan makan. Sehingga dia ingin kembali ke rumahnya hanya untuk memberikan makan ayamnya.

“Saya Video langsung, Abah Juhani jemaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum,” tulis Ustaz Yuyud Aspiyudin dalam keterangan unggahannya.

Dalam video yang diunggah, terlihat jamaah lansia tengah berdiri di lorong pesawat. Kakek itu berpakaian batik khas Jemaah haji dan berkopiah hitam tengah berbincang dengan pramugari Saudi Airlines.

Pramugari itu tampak tak mengerti perkataan Juhani dan hanya tersenyum sambil menenangkan jemaah lansia yang bergegas ingin turun pesawat itu.

Sementara jemaah lainnya di pesawat dibuat tertawa melihat tingkah lucu Juhani. Pramugari itu pun berusaha menyampaikan kepada kakek tersebut bahwa pesawatnya sudah tiba di Madinah, Arab Saudi.

Setelah diyakinkan, sang kakek nampaknya mulai mengerti bahwa dirinya sudah tiba di Arab. Sang pramugari pun merespon hangat sambil tertawa.

Tak hanya itu, Yuyud menyebut kelucuan Abah Juhani berlanjut saat membuat heboh karena terhambat masuk Madinah karena paspornya tidak ditemukan.

“Dia juga sempat terhambat masuk madinah karena paspornya susah di cari tapi alhamdulillah ketemu, Nah pas ketemu paspor nya jadi artis juga di bandara.. He.. He.,” pungkasnya.

Tak lama setelah diunggah, video jamaah haji yang ingin turun dari pesawat ini pun sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet dan telah disaksikan lebih dari 1.200 kali oleh pengguna Facebook.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?