Halal Bihalal Civitas Akademika UNMER Malang Diselenggarakan Secara Daring

Halal Bihalal Civitas Akademika UNMER Malang Diselenggarakan Secara Daring
Halal Bihalal Civitas Akademika Unmer Malang Diselenggarakan Secara Daring

Universitas Merdeka (UNMER) Malang menyelenggarakan kegiatan halal bihalal hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah (20/05) dengan nuansa berbeda. Bertempat di ruang PPI, Gedung Rektorat UNMER Malang, Ketua YPTM, jajaran rektorat dan dekanat menyapa para dosen dan tenaga kependidikan dan saling bermaaf-maafan secara daring. Walaupun demikian, itu semua tidak menghalangi kesakralan acara.

Ketua YPTM, H. Tugino Soekarno, SE. berpesan kepada seluruh keluarga besar UNMER Malang untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai ajang untuk menjaga silaturahim dan meningkatkan rasa cinta terhadap UNMER Malang.

Hal tersebut juga didukung oleh Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si. Dalam sambutannya Rektor mengajak seluruh elemen yang ada untuk menyamakan visi dalam membesarkan UNMER Malang sehingga mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas. Sebagai penutup Ketua Senat UNMER Malang, Prof. Dr. Kasuwi Saiban, M.Ag memberikan tausiyah tentang bagaimana memaknai Idul Fitri dalam setiap pribadi masing-masing.

The post Halal Bihalal Civitas Akademika UNMER Malang Diselenggarakan Secara Daring appeared first on Universitas Merdeka Malang.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?