Gelaran Open Turnamen Bulutangkis, Membawa Berkah Penjual Makanan

img 20221227 wa0057
Sukasih (57) ketika melayani pembeli, Selasa (27/12/2022) (blok-a.com/Kuryanto)

Banyuwangi blok-a.com – Open turnamen kejuaraan bulutangkis anak 9 – 15 tahun, antar club se-Kabupaten Banyuwangi, yang diikuti 16 club, dengan jumlah peserta sebanyak 156 atlet, membawa berkah tersendiri bagi pemilik warung yang berjualan di sekitar lokasi pertandingan.

Gelar open turnamen bulutangkis yang diselenggarakan selama 4 hari tersebut, digelar mulai tanggal 24 – 27 Desember 2022, bertempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI), Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Seperti yang disampaikan salah satu pemilik warung yang berjualan makanan disamping GNI bernama Sukasih, warga Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, menjelaskan, bahwa semenjak ada kegiatan tersebut pendapatan warungnya mengalami peningkatan sebesar 50 persen, per hari.

“Alhamdulillah, semenjak open turnamen bulutangkis digelar pada hari Sabtu (24/12/2022) dan berakhir pada hari ini, pendaptan warung saya mengalami peningkatan, dari pendapatan tiap hari biasanya Rp 800 ribu perhari, meningkat menjadi Rp 1.200.000, per hari,” ungkap Sukasih, Selasa (27/12/2022).

Hal senada juga disampaikan beberapa warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, berkat adanya oven turnamen bulutangkis yang di gelar di gedung GNI tersebut beberapa warga mendapat pemasukan tambahan dengan melakukan penitipan kendaraan.

“Saya bersama 2 orang teman memanfaatkan kegiatan tersebut dengan melakukan pengaturan dan penitipan kendaraan pengunjung dan peserta lomba, dari situ kami bisa mendapatkan rejeki tambahan, setiap Jukir rata – rata mendapat tambah diatas Rp 50 ribu, ” kata Samsul, blok-a.com. (Kur)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?