Ditinggal jalan-jalan Motor Milik Remaja Putri Amblas digondol Maling

Probolinggo blok-a.com – Sepeda motor Honda Beat bernomor polisi N 3752 MZ raib dicuri didalam parkiran sebelah barat sisi utara Alun-alun, kelurahan Sukabumi, kota Probolinggo, Jum’at (23/7/2022) sekitar pukul 21.00 malam.

Motor milik Diah Kurniawati warga kecamatan Dringu, ia bersama temannya mengunjungi alun-alun kurang lebih 15 menitan saat ia pulang motor miliknya sudah tidak ada pada tempatnya, setelah dicari ternyata motor matic miliknya sudah raib diduga dicuri orang

“Motor saya parkir sebelah barat sisi utara Alun-alun Kota Probolinggo, sekira pukul 20.00 malam lebih, kebetulan waktu itu saya nggak liat ada juru parkir yang biasanya menjaga, saat mau pulang itu baru tau motor sudah hilang,” terang Diah.

Atas kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan kasus ini ke Polisi, dan menunggu informasi lebih lanjut

“Harapan saya pelaku segera ditangkap, beserta motor saya,” harapnya.

Sementara Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.
saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus dugaan pencurian motor pada Jum’at malam sekitar pukul 21.00 malam.

” Korban sudah melapor pada Sabtu pagi tadi, dari keterangan korban, motor itu diparkir disisi utara alun- alun saat korban memasuki area dalam alun- alun bersama temannya,” terang Kompol Hermawan.

Ia menjelaskan, korban tidak menyadari jika motornya hilang. Setelah korban keliling alun-alun selama 15 menit, dan hendak pulang motornya sudah raib.

“Nah saat pulang korban baru menyadari motor miliknya hilang, menurut informasi dilokasi kejadian, tidak ada petugas parkir yang menjaga, jadi motor milik korban diparkir begitu saja tanpa penjagaan, selanjutnya nunggu hasil pengembangan penyelidikan, anggota kita sudah ke TKP ,” ujarnya.(Inos)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?