Berita Foto: Aksi Virzha Sukses Tutup Porwanas XIII Jatim 2022

dscf0714 min
Aksi panggung Virzha di penutupan Porwanas XII November 2022 lalu (dok. PWI)

Kota Malang, blok-a.com – Aksi panggung vokalis lagu-lagu Dewa 19, Virzha tidak pernah gagal. Salah satunya Virzha mampu memeriahkan pengunjung hingga pejabat yang hadir di Powarnas XIII Jatim 2022, Jumat (25/11/2022) lalu.

Closing Ceremony Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, berlangsung meriah, Jumat (25/11/2022) lalu.

Penyanyi jebolan pencarian bakat itu menyuguhkan sejumlah lagu hitsnya seperti ‘Aku Lelakimu’ hingga ‘Tentang Rindu’.

Ribuan wartawan yang hadir di Graha Cakrawala kala itu pun merasa terhibur. Mereka bernyanyi bersama melantukan lagu-lagu Virzha.

Dalam aksi panggungnya kala itu, Virzha juga membawakan tembang spesial. Dia melakukan cover lagu almarhum Chrisye ‘Seperti yang Kau Minta’.

Lagu itu pun membawa suara gemuruh ribuan penonton semakin pecah. Virzha mengajak penonton di upacara penutupan Powarnas XIII untuk bernostalgia.

“Aku tahu ku takkan bisa menjadi seperti yang kau pinta,” nyanyi Virzha bersama ribuan penonton.

Lighting di malam itu pun semakin menjadikan suasana cukup syahdu namun meriah.

Acara seremonial penutupan digelar di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, yang dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, dan Forkopimda Malang Raya.

Selain penutupan Porwanas, juga disampaikan juara umum dan peringkat perolehan medali selama perhelatan Porwanas XIII tahun 2022.

Dalam Porwanas XIII tahun 2022, PWI Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara umum.

Kepala Dispora Jatim Pulung Chausar mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari seluruh peserta Porwanas XIII tahun 2022 yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Terima kasih atas kedatangannya, jika selama pertandingan, ada pelayanan dari panitia maupun dari pemerinatah tidak maksimal, maka kami mohon dimaafkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), PWI Jawa Timur, yang juga selaku ketua Panitia Porwanas XIII 2022, M. Erwin membacakan hasil pemenang sekaligus keluar sebagai juara umum dalam perhelatan olahraga bagi wartawan ini.

“Dalam Porwanas XIII tahun 2022 ini di peringkat pertama diduduki oleh Kontingen PWI Jawa Barat, disusul oleh tuan rumah Jatim, dan diperingkat ketiga berasal dari PWI Kalimantan Tengah (Kalteng),” tandasnya. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?