Alumni SMUN 3 Probolinggo Kota Bakal Gelar Acara Reuni Angkatan 2003

Probolinggo blok-a.com – Alumni SMA Negeri 3 Kota Probolinggo angkatan 2003, akan mengadakan kegiatan Reuni Akbar Alumni, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2022 mendatang

Diketahui SMUN 3 salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMU di Jrebeng Kidul, Kec. Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Acara tersebut akan dihadiri ratusan alumni yang akan diadakan di ruang Aula Lyla catering Probolinggo.

Salah satu panitia reuni, Rizal mengatakan panitia sendiri telah dibentuk dengan melibatkan beberapa orang alumni beberapa bulan yang lalu.

Panitia Reuni SMUN 3 Kota Probolinggo ketika menggelar rapat.

“Gelaran acara reuni yang bakal kita gelar nanti dikemas secara sederhana, yang terpenting kebersamaannya, Alhamdulillah uang donasi sudah terkumpul kurang lebih 10 jutaan,” ujarnya.

Rizal berharap, dengan adanya reuni ini bisa menjadi ajang silaturahmi, menjalin kebersamaan antar alumni, mengingat sudah hampir 20 tahunan tidak saling saling ketemu.

“Para alumni sudah sibuk dengan pekerjaan, bahkan ada juga teman yang sudah pindah keluar jawa, semoga reuni bisa dijadikan ajang silahturahmi,” harapnya.

Rijal juga menambahkan yang istimewa, digelaran acara reuni ini guru yang mengajar saat bersekolah dulu juga turut diundang.

“Insya allah tahun depan kita akan gelar lagi, ya harapanya semoga teman- teman alumni banyak yang bisa menghadiri acara reuni ini serta berjalan dengan lancar, sesuai yang diharapkan bersama ,” ujarnya.

Sementara Kepala sekolah SMUN 3 kota Probolinggo, Samsul mengaku senang dengan adanya acara reuni yang akan digelar ini

” Kita apresiasi kegiatan ini, karena kita juga diundang, Insyaallah kita akan hadir nanti, kita doakan semoga acara berjalan dengan lancar,” singkatnya.(Inos)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?