Warkop Djayantie, Tempat Ngopi Unik di Dalam Pasar Dinoyo Malang

Warkop Djayantie Dinoyo (foto: Gmaps)

Blok-a.com – Di tengah gempuran kedai kopi modern yang menjamur di Kota Malang, ada salah satu kedai yang menawarkan konsep sederhana namun tetap unik. Kedai tersebut bernama Warkop Djayantie.

Warkop Djayantie menyuguhkan pengalaman ngopi yang berbeda dari kebanyakan kedai kopi modern, karena lokasinya berada di dalam pasar, tepatnya Pasar Dinoyo Malang.

Tak perlu khawatir akan suasana yang padat, karena kedai ini berlokasi di lantai dua, dimana area tersebut tak banyak penjual, sehingga tak terlalu ramai.

Meja-meja kayu yang sederhana dan kursi plastik yang nyaman menciptakan suasana yang hangat dan ramah, mengajak pengunjung untuk duduk sembari menikmati secangkir kopi.

Warkop Djayantie juga memiliki koleksi barang-barang antik yang dipajang sebagai dekorasi. Barang-barang seperti radio tua, mesin ketik, dan beberapa poster menambah sentuhan nostalgia dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung

Lorong-lorong pasar yang tak terlalu luas, suara tawar-menawar pedagang, dan alunan musik jadul yang diputar menambah nuansa autentik dari kedai ini.

Sama seperti kedai pada umumnya, Warkop Djayantie juga menyediakan aneka kopi mulai dari kopi tubruk, kopi susu, kopi saring, dan kopi butter.

Bagi Anda yang tak suka kopi bisa memesan es coklat, es milo, es strup dan aneka teh. Berbagai menu minuman tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp5 ribu.

Selain aneka minuman, Djayantie juga menawarkan berbagai kudapan seperti pisang goreng wijen, aneka gorengan, dan roti bakar, yang harganya dibanderol mulai Rp2 ribu saja. Kemudian juga ada menu makanan, yakni nasi garang asem dan nasi kare pedas.

Sangat terjangkau bukan. Bahkan, dengan uang Rp10 ribu, Anda sudah bisa menikmati secangkir minuman dan kudapan di kedai ini.

Selain di Pasar Dinoyo, Warkop Djayantie juga memiliki cabang lain yang terletak di Jl. Hasanudin, Samaan, Kecamatan Klojen dan Jl. Taman Serayu, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing.

Itulah beberapa informasi seputar Warkop Djayantie. Jangan lupa untuk berkunjung dan mencoba berbagai menu khas mereka serta menikmati suasana yang ditawarkan. (hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?