Rekomendasi Mie Bakar Viral di Malang, Harga Mulai Rp8 Ribu

Mie Bakar Celaket (foto: Instagram/@miebakarcelaket)

Blok-a.com – Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Malang juga memiliki banyak kuliner yang wajib kalian cicipi, salah satunya yakni mie bakar.

Mie bakar sendiri merupakan kuliner yang terdiri dari mie dengan bumbu khas dan aneka topping pilihan seperti sosis atau smoke beef. Sesuai dengan namanya, kuliner ini disajikan dengan menggunakan cobek lalu di bakar di atas api menyala.

Kuliner mie bakar ini memang pertama kali populer di Malang, sehingga kedainya pun kini mulai menjamur di berbagai daerah.

Berikut rekomendasi mie bakar di Malang.

Mie Bakar Celaket

Warga Kota Malang pasti tak asing lagi dengan Mie Bakar Celaket. Berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gg. 1 No.22, Samaan, Kota Malang, kuliner ini memang menjadi favorit banyak kalangan.

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menyediakan aneka menu mie bakar dengan berbagai topping pilihan, mulai dari sosis, smoke beef hingga bakso.

Kalian juga bisa menambahkan topping keju mozarella agar lebih nikmat. Perpaduan antara mie dengan bumbu khas dan topping pilihan dijamin akan memanjakan lidah setiap penikmatnya.

Harga menu Mie Bakar Celaket juga cukup terjangkau. Kalian hanya perlu mengeluarkan kocek Rp19 ribu untuk satu porsinya. Mie Bakar Celaket buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB.

Mie Bakar Cobek Kawitan

Rekomendasi mie bakar selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Mie Bakar Cobek Kawitan. Kedai mie bakar ini terletak di Jalan Candi Panggung Masuk Area RRI No.58, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang.

Mie Bakar Cobek Kawitan memiliki banyak varian menu yang unik, mulai dari mie bakar cobek sambal hijau, cumi hitam, udang, keju, ati, dan lain-lain.

Selain mie bakar, kedai ini juga menyediakan aneka makanan ringan, mulai dari dimsum, gyoza, fish cake hingga pangsit goreng. Kalian juga wajib mencicipi hidangan penutup di kedai ini, seperti es moka, es campur, es dawet dan es kopyor.

Tak perlu khawatir akan harga yang mahal, karena menu di kedai ini hanya dibanderol mulai dari Rp8 ribu saja. Mie Bakar Cobek Kawitan buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Mie Bakar ABG

Berlokasi di Jalan Raya Mondoroko No.114, Pangetan, Singosari, Mie Bakar ABG menjadi salah satu kuliner yang tergolong baru di Malang. Meski demikian, mie bakar ini sudah populer dan menjadi favorit banyak kalangan.

Terdapat beberapa varian menu mie bakar di sini, mulai dari mie kecap, mie tomat hingga mie hijau. Selain menyediakan mie bakar, kedai ini juga memiliki menu lalapan seperti ayam, bebek dan tempe.

Tempat makan Mie Bakar ABG juga cukup luas dan nyaman. Sementara untuk harga menunya dibanderol mulai dari Rp12 ribu saja. Kalian bisa mengunjunginya setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?