Rekomendasi Kuliner Pedas di Kota Malang, Harganya Mulai Rp 8 Ribuan

Caption : Hidangan warung nasi lombok mbah buyut (Sumber : Instagram Warung Lombok Mbah Buyut)
Caption : Hidangan warung nasi lombok mbah buyut (Sumber : Instagram Warung Lombok Mbah Buyut)

Kota Malang, blok-a.com – Warung Sego Lombok Mbah Buyut menjadi salah satu rekomendasi kuliner pedas termurah di Kota Malang, harganya mulai dari Rp 8 ribu-an.

Bicara kuliner di kota dingin ini memang tidak ada habisnya, mulai dari makanan ringan, makanan berat, mulai dari kuliner manis, gurih hingga pedas tersedia lengkap di kota satu ini.

Bagi kalian pecinta kuliner pedas, kini Blok-a.com rekomendasikan Sego Lombok Mbah Buyut yang berlokasi di Jalan Indragiri, Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Kedai yang berlokasi tepat di belakang Lapas Lowokwaru Kota Malang ini buka setiap hari selain hari Kamis. Buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Warung yang menyediakan menu masakan serba pedas ini tak pernah sepi pembeli karena harganya yang murah dan porsinya yang cukup banyak.

Rasanya pun tak perlu diragukan lagi, perpaduan pedas, gurih dan seger ini menjadi pemikat bagi sebagian pelanggan. Tak jarang, pelanggan yang berdatangan hingga luar kota.

Warung Sego Lombok Mbok Buyut ini memiliki berbagai macam menu, mulai dari ceker kepala dan sayap, paruh, cumi bumbu hitam, krengsengan daging, cecek, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, sejauh ini yang menjadi menu primadona di warung ini adalah ikan asap pedasnya. Semua menunya diolah dengan rasa pedas.

Harganya pun terbilang cukup merakyat, Warung Sego Lombok Mbah Buyut ini menyediakan menu mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 18 ribuan, cukup murah bukan ?

Dengan harga yang cukup terjangkau, kalian sudah bisa menikmati satu porsi masakan pedas lengkap dengan satu porsi nasi dan lalapan.

Sedangkan untuk menu minuman, warung ini menyediakan berbagai jenis minuman. Mulai dari es teh, es jeruk hingga es jamu beras kencur/ kunyit/ sinom. Dibandrol harga mulai Rp 3 ribu hingga Rp 7 ribu.

Sangat menarik bukan ? Segera jadwalkan waktu weeken kalian untuk berkunjung dan menikmati kuliner pedasnya Kota Malang.

(ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?