MCD Kayutangan Malang Berhenti Beroperasi, Warganet Ungkapkan Kesedihan & Kenangan

Tangkapan layar MCD Kayutangan berhenti beroperasi (Twitter)
Tangkapan layar MCD Kayutangan berhenti beroperasi (Twitter)

Kota Malang, blok-a.com – McDonald’s atau MCD yang berempat di Jalan Brigjend Slamet Riadi No.1-3 atau Kayutangan dikabarkan terakhir beroprasi pada 30 November kemarin,

Hal tersebut diketahui melalui postingan akun Twitter @infomalang, dalam postingan tersebut menyebutkan MCD Kayutangan akan segera tutup dan terakhir beroprasi pada Rabu, (30/11/2022) pukul 00.00 WIB.

MCD yang berlokasi disebrang PLN Kayutangan ini dikabarkan akan segera buka kembali di tempat yang berbeda yakni di Balearjosari sebrang Adiputro.

Lebih lajut, akun @infomalang ini juga membagikan beberapa potret momen yang telah diukir pada bangunan MCD Kayutangan yang akan tutup itu. Potret foto yang disertakan yakni bagian 2 foto tampak depan bangunan MCD dan 2 diantaranya potret foto tampak dalam MCD Kayutangan.

“Apa kenanganmu disini?” Tulisnya.

Dari postingan yang diunggah pada Rabu (30/11/2022) pukul 18.12 WIB, telah menuai ratusan retweet bahkan ribuan tweet kutipan yang serupa. Tak sedikit warganet yang membagikan beberapa potret kenangan yang pernah terukir pada bangunan MCD yang dikenal sebagai iconic Kayutangan itu.

Namun, beberapa netizen lainnya masih bertanya tanya mengapa MCD akan pindah.

“Lhoooo..
Padahal tadi sore baru drive thru lha kok ternyata hari terakhirnya disini ☹️ @caca_ramones,” tulis akun @sarkaliii.

“Smean lek eroh harga kontrake nguweriiii,” balas akun @Mprid13.

“Weeeik.. Padahal mcd kayutangan iki paling iconic nd malang yo sam, eman gak nd kono maneh ☹️,” timpa akun @sarkaliii. (ptu/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?