Link Nonton Streaming dan Jadwal Tayang One Piece Episode 1070

Spoiler dan link nonton anime One Piece episode 1070 sub Indo. (Twitter @MisterMarch21

Blok-a.com – Siapa yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita One Piece episode 1070 yang berjudul Luffy Dikalahkan?! Penentuan Yang Tertinggal?

Pertarungan antara Luffy dan Kaido berubah tak terduga ketika pertarungan mereka diinterupsi oleh Guernica di One Piece episode 1070.

Sempat tertunda, anime One Piece dijadwalkan akan tayang pekan ini Minggu (30/7/2023) Pukul 09:30 WIB.

Para penggemar One Piece dapat menonton One Piece Episode 1070 dengan platform streaming anime di Bstation (Bilibili.tv).

Di episode sebelumnya memperlihatkan pertarungan Luffy melawan Kaido. Luffy tumbang tak sadarkan diri karena menerima pukulan keras dari Kaido.

Tapi Kaido kesal karena pertarungan yang ia lakukan harus diganggu oleh orang lain.

Saat sebelum beradu pukulan, Luffy diserang oleh CP-0, tentu kejadian tersebut membuat Kaido kaget lalu tiba tiba ingat saat pertarungannya melawan Oden.

Sinopsis Anime One Piece Episode 1070

Onigashima semakin rapuh dan kini puing-puingnya semakin banyak yang berjatuhan. Orang-orang yang ada di dalamnya berlarian menyelamatkan diri.

Kru Topi Jerami saling mencari dan memastikan kawan-kawan mereka yang lain selamat dari bencana besar yang sedang terjadi tersebut.

Luffy masih bertarung melawan Kaido dan belum bisa dipastikan siapa yang akan menang sebab kekuatan mereka imbang.

Sementara itu, di bawah mereka, Rairo berhasil mengalahkan Fukurokuju. Anak buah Orochi itu terbakar sementara Raizo yang kelelahan berbaring di antara kobaran api yang hampir melalap habis ruangan tersebut.

Beruntungnya, Jinbe muncul dan menyelamatkan Raizo tepat sebelum ia benar-benar terbakar. Di lain tempat, CP-0 yang akan menuju tempat Luffy dihadang oleh Drake yang menusuknya dari belakang namun hal itu bukanlah kendala karena CP-0 berhasil membunuh Drake dan bergegas pergi ke atas.

Luffy masih belum bisa menumbangkan Kaido yang masih mabuk. Kini, si Topi Jerami itu justru kewalahan karena Kaido berubah menjadi naga dan menerbangkannya ke langit.

Setelah dirasa cukup tinggi, Luffy yang ada di dalam mulut Kaido kemudian dimuntahkan lalu diserang dengan Bolo Breath. Serangan Kaido itu berhasil mendorong Luffy dan melubangi Onigashima.

Orang-orang yang ada di Onigashima terkejut dengan serangan Kaido itu sementara rekan-rekan Luffy mengkhawatirkan sang Kapten karena kekuatan Kaido yang sunggu besar tersebut. Beruntungnya, Luffy tidak sepenuhnya mendapat serangan Kaido karena ia berhasil menghindar.

Luffy yang hampir terjatuh ke tanah kemudian kembali menuju Kaido dan pertarungan dilanjutkan. Luffy sudah hampir kehabisan tenaga dan Gear Fourth miliknya akan segera berakhir.

Mengetahui hal itu, ia berniat menyerang Kaido untuk yang terakhir kalinya dan jika itu gagal, maka ia telah kalah.

Luffy mulai menyerang Kaido sementara musuhnya itu juga bersiap dengan melakukan serangan balik. Ketika serangan Luffy hampir mengenai Kaido, tiba-tiba muncul CP-0 yang menghadang Luffy.

Akibatnya, serangan Luffy tidak mengenai Kaido namun Kaido berhasil melumpuhkan Luffy. Kaido sendiri tidak menyangka bahwa CP-0 akan datang mengganggunya dan hal itu terlihat dari ekspresinya yang kaget melihat Luffy tergeletak tidak berdaya di tanah.

Tanggal rilis

.

Untuk jadwal rilis episode 1070 akan dirilis pada 30 Juli 2023, pukul 09.05 JST.


Link Streaming: Klik Disini

(mid)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?