Top 5 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ Siap Bersaing Curi Hati Juri dan Pemirsa

Kontes Ambyar Indonesia 2024 (MNCTV)
Kontes Ambyar Indonesia 2024 (MNCTV)

Blok-a.com – Kontes Ambyar Indonesia 2024 kini telah memasuki babak Top 5 yang dipastikan persaingan para kontestan akan berlangsung semakin memanas.

Kini telah tersisa 5 kontestan yang bertahan di Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ Top 5, mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

MNCTV akan menayangkan secara langsung Top 5 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.

Di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 “Panggung Cinta’, para kontestan akan menyanyikan lagu andalan mereka yang siap menunjukkan kualitasnya, serta mencuri hati para juri dan pemirsa.

Resty asal Banyumas akan membawakan lagu ‘Kok iso Yo’ dipopulerkan oleh Guyon Waton. Kontestan asal Lamongan, Firstia akan membawakan lagu ‘Kalah’ milik Aftershine.

Selanjutnya, Twentynine asal Jombang akan membawakan lagu ‘Langgeng Dayaning Rasa (LDR)’ yang dipopulerkan oleh Denny Caknan.

Kontestan asal Yogyakarta, Agung akan menyanyikan lagu ‘Widodari’ milik oleh Denny Caknan. Terakhir, Jingga kontestan asal Lampung akan membawakan lagu ‘Perlahan’ dari Guyon Waton.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Inul Daratista, Happy Asmara dan Iis Dahlia. Para kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu juga tampil kolaborasi diatas panggung yang membuat suasana menjadi semakin ambyar

Saksikan aksi dari para kontestan Top 5 yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Dukung kontestan jagoanmu dan saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.(mg5/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?