banner 728x250
News  

Viral Video Segerombolan Bocil Gerbang Salam Pesta Miras 

banner 120x600
banner 468x60

Pamekasan, Blok-a.com – Sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan bocah kecil (Bocil) sedang minum minuman yang diduga miras. Video tersebut dikirim berantai melalui aplikasi WhatsApp beinisial DW.

Dari penulusuran video itu, ternyata pesta miras tersebut diduga terjadi di Dasa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupten Pamekasan, Senin (10/05/22) persis di hari raya ketupat.

banner 325x300

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu menampilkan sekumpulan anak di bawah umur yang berada di pinggir jalan sambil meminum dan joget-joget yang di iringi sebuah lagu DJ remix. Terlihat sosok bocil laki laki berkaos hitam menuangkan minuman dari botol ke dalam gelas plastik.

Setelah itu, teman-temannya yang lain saling bergantian meminumnya. Ironisnya, terdapat beberapa orang dewasa di sampingnya, namun hanya memperhatikan dan juga ikut joget.

Sementara itu Penjabat (Pj) Kepala Desa Bandaran setelah di konfirmasi terkait adanya video yang beredar, mengatakan pihaknya tidak tahu adanya kejadian tersebut. “Saya tidak bisa memastikan kalau itu minuman beralkohol karena saya tidak tau,” ungkapnya, kamis (12/05/22).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Tlanakan Ipda Sukitno saat di konfirmasi mengatakan bahwa tidak tahu adanya kejadian tersebut. Kitno meminta untuk konfirmasi dahulu ke pada Kelapa Desa Bandaran.

“Sementara tidak ada laporan terkait hal itu. Coba langsung kordinasi ke pak klebun, saya juga kurang faham masalah itu,” kata Sukitno di ruang kerjanya, Kamis (12/05/22). (udi/srd)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.