Ini 4 Resort Populer di Malang, Dekat Sejumlah Wisata dan Fasilitas Lengkap

Ini 4 Resort Populer di Malang, Dekat Sejumlah Wisata dan Fasilitas Lengkap
Padi Heritage Resort (dok. Padi Heritage Resort)

 

blok-a.comMalang menjadi tempat atau daerah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Sebab di Malang terdapat banyak tempat wisata mulai alam hingga buatan.

Oleh karena itu, jika wisata ke Malang tak cukup sehari atau dua hari. Wisatawan kadang perlu waktu beberapa hari untuk menikmati keindahan wisata dan tentunya kulinernya juga.

Nah, untuk tinggal di Malang ini, perlu wisatawan ini tinggal di penginapan. Salah satu yang populer di Malang adalah penginapan berupa resort.

Resort sendiri adalah penginapan yang dibangun di sebuah area dengan pemandangan yang indah.

Resort di Malang pun cukup banyak. Namun berikut ini adalah resort yang populer di Malang.

Dikutip blok-a.com ini adalah resort populer di Malang:

1. Shanaya Resort

Shanaya Resort terletak di Jalan Griya Permata Alam Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

Lokasi resort ini pun cukup strategis atau dekat tempat wisata atau pun tempat kuliner. Jaraknya dari Jawa Timur Park 2 cuma 27 menit, Museum Angkut cuma membutuhkan waktu 30 menit, dan Batu Night Specatacular atau BNS cuma 25 menit menggunakan taksi atau mobil.

Lokasinya pun hanya membutuhkan 32 menit dari bandara Abdul Rachman Saleh.

Untuk harga menginap di Shanaya Resort sendiri adalah mulai dari Rp 520 ribu saja untuk jenis Deluxe Twin Room dan paling mahal Rp 4 juta untuk 3 bedroom villa, and private pool.

Fasilitasnya sendiri adalah terdapat kolam renang, parkir yang nyaman, sarapan gratis, dan ruang meeting.

2. Padi Heritage Resort

Padi Heritage Resort berada di Jalan Regulus Nomor 9 Perum Tata Surya Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Lokasi resort kali ini cukup strategis jika wisatawan berhenti di stasiun ataupun bandara di Malang. Sebab jaraknya dari stasiun di Malang cuma 20 menit.

Jika Anda berhenti di jalan raya di daerah Tlogomas pun untuk ke lokasi resort cuma membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki.

Di resort ini pun juga dekat dengan sejumlah tempat wisata terkenal seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular hingga Hawai Water Park. Wisatawan hanya membutuhkan 18 sampai 25 menit saja untuk mencapai ke tempat wisata itu.

Di resort ini terdapat banyak pilihan kamar. Setiap kamar pun memiliki harga berbeda dan fasilitas yang berbeda.

Pertama ada Deluxe Double or Twin yang merupakan kamar termurah dengan harga menginap Rp 229 ribu per malam. Sementara yang termahal adalah Executive Premium Suite dengan harga Rp 557 ribu per malam.

Untuk fasilitasnya sendiri ada kolam renang, sarapan gratis, gratis wi-fi dan parkir gratis. Di kamar pun cukup sejuk karena ada AC.

3. BeSS Resort Waterpark

Lokasi BeSS Resort Warerpark sendiri berada di Malang Anggun Sejahtera Residence Lawang Samaan, Krajan Selatan, Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Lokasinya sendiri cukup sejuk karena dikelilingi hutan dan pemandangan pegunungan.

Jarak resort ini dari Stasiun Lawang relatif dekat. Hanya membutuhkan waktu lima menit dari Stasiun Lawang. Untuk ke tempat wisata Kebun Raya Purwodadi pun cukup dekat. Hanya membutuhkan waktu 19 menit dari resort itu ke Kebun Raya Purwodadi. Jika wisatawan tertarik ke Taman Safari Indonesia II, hanya membutuhkan waktu 46 menit saja menggunakan mobil.

Harga menginap di BeSS Resort Waterpark sendiri ialah sekitar Rp 390 ribu.

Fasilitasnya sendiri di sana terdapat sarapan gratis, juga terdapat restoran. Ada pula kolam renang, tempat parkir, hingga wi-fi gratis.

4. Ijen Suites Resort

Lokasi Ijen Suites Resort berada di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A Nomor 16 Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang.

Lokasi resort ini berada di tengah Kota Malang. Artinya wisatawan tidak perlu jauh-jauh menemukan tempat wisata terkenal di Kota Malang. Aksesnya cukup dekat dari Kampung Warna Warni Jodipan yakni hanya sekitar 3 kilometer dari resort dan 2 kilometer saja untuk ke Museum Brawijaya dan Alun-Alun Malang.

Fasilitas di resort ini pun cukup lengkap. Terdapat fasilitas fitness, kolam renang, ruang meeting, sarapan gratis, tempt parkir, wi-fi gratis. Terdapat juga fasilitas penyandang disabilitas di resort ini. Jadi resort ini ramah penyandang disabilitas.

Untuk menginap di resort ini wisatawan perlu merogoh kocek Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu kurang lebih. (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?