banner 728x250

Tim Basket Kota Malang Siap Berlaga di Pra Porprov 2022

banner 120x600
banner 468x60

blok-a.com. Tim bola basket kota Malang siap berlaga di ajang kompetisi olah raga tahunan, Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur 2022. Porprov 2022 akan dilaksanakan di 4 wilayah daerah tapal kuda, yaitu, Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso, pada bulan Juni hingga Juli 2022 mendatang.

Sebelum ajang kompetisi olah raga terbesar di Jawa Timur ini dimulai, terlebih dahulu dilakukan babak pra kualifikasi atau Pra Porprov. Untuk Pra Porprov cabang bola basket, akan dimulai besok, Sabtu, 14 Mei 2022, di Surabaya, Jawa Timur.

banner 325x300

Hari ini, Jumat, 13 Mei 2022, tim Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Malang dilepas secara simbolik oleh Sekertaris KONI Kota Malang, Anang Fatoni, dari gedung KONI kota Malang, sebelum bertolak ke Surabaya.

Ketua Perbasi Kota Malang, Ibu Hesi Tamin menyatakan, bahwa tim Bola Basket kota Malang sudah siap secara mental dan fisik untuk menghadapi Pra Porprov yang akan dimulai besok.

“Tim basket sudah siap bertanding besok, latihan secara mental dan fisik sudah dilaksanakan dengan baik” ujar Ibu Hesi Tamin saat dihubungi blok-a.com, Jumat 13 Mei 2022.

Beliau menambahkan, bahwa tidak hanya latihan internal, beberapa kali tim basket putra dan putri kota Malang juga melakukan latihan tanding atau sparing dengan tim basket dari kota-kota lain, salah satunya melawan tim Porda DKI Jakarta.

” Kita cukup optimal latihan dan didukung melakukan sparing dengan tim basket lain” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai target dari Perbasi kota Malang, dengan lugas Ibu Hesi Tamin mengatakan bahwa target utama dari tim adalah Medali Emas.

” Target kita Medali Emas !” pungkasnya.

Jadwal pertandingan awal untuk event Pra Porprov ini, tim putri bola basket Malang akan bertanding melawan tim bola basket putri dari kota Mojokerto. Pertandingan ini akan diadakan besok pagi, Sabtu 14 Mei 2022 di GOR Kertajaya, Surabaya. (adf)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.