Berangkat dari Sebuah Hobi, Atlet Catur Kota Malang Ini Meraih Emas di Porprov Jatim 2022

Kota Malang, blok-A.com – Masih usia remaja, pandai bermain catur, itulah Naurah Atikah Rabbani. Atlet Catur Wanita Kota Malang ini, sukses membawa pulang emas untuk Kota Malang di Porprov Jatim 2022.

Naurah (17) menceritakan tentang perasaannya ketika berhasil meraih medali emas dan mengalahkan lawannya di Porprov Jatim 2022.

“Rasanya mendapatkan medali emas di porprov, membanggakan karena terbayarkan kerja keras saya selama di Puslat,” tutur pada pada Selasa (02/08/2022).

Catur merupakan hobi yang disukainya. Berangkat dari hobi, membawanya ke kancah provinsi ,untuk mewakili Kota Malang sebagai pemenang. Ia juga menuturkan proses apa saja yang dilaluinya.

“Persiapannya 1 tahun menjelang Porprov, proses yang saya lalui adalah mengendalikan diri sendiri, bermain sabar dan menguatkan mental. Tidak hanya itu, saya juga terus berlatih, berdoa, perbanyak jam terbang,” ucapnya.

Dari pencapain itu, Naurah tidak lupa dengan sosok yang mendukung nya sampai saat ini. Mulai dari Percasi, Pelatih Official, teman dekat dan orang tuanya.

“Terima kasih semuanya, doa orang tua yang selalu menemani setiap langkah saya, waktu, materi dan banyak hal yang diberikan buat saya. Semoga semakin baik kedepannya,” tutupnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?