jennie
member BLACKPINK, Jennie (foto: Instagram/@jennierubyjane)

Wajah Terluka Jelang Konser, Jennie BLACKPINK Minta Fans Agar Tak Panik

Blok-a.com – Salah satu member girl group BLACKPINK, Jennie, baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera pada wajahnya.

Kabar tersebut secara langsung disampaikan oleh Jennie BLACKPINK secara pribadi melalui laman penggemar Weverse.

Dalam keterangannya, Jennie menjelaskan bahwa ia baik-baik saja dan hanya mendapat luka kecil yang saat ini dalam proses penyembuhan.

Luka tersebut didapatkan Jennie saat dirinya tengah berolahraga dan tak sengaja tersandung sehingga membuatnya terjatuh.

Pelantun lagu ‘Solo’ itu juga menyampaikan, sebelum mengalami kecelakaan, dirinya selalu menjaga kesehatan selama liburan. Namun kecelakaan saat olahraga ini tak dapat dihindarinya.

“Aku hanya memberi tahu kalian terlebih dulu agar kalian tidak terkejut. Saat beristirahat, aku menjaga kesehatanku dan makan dengan baik, dan tidur dengan baik, tetapi saat berolahraga, kakiku tersandung dan jatuh, yang mengakibatkan sedikit luka di wajahku.”

Jennie juga menyampaikan bahwa ia ingin sembuh dengan cepat agar para penggemar tidak khawatir. Ia meminta para penggemar untuk memahami keadaannya, jika sementara waktu dirinya memakai plester.

“Aku ingin sembuh agar BLINK tidak khawatir, tapi lukanya masih dalam fase penyembuhan, jadi aku harus memakai plester di wajahku untuk sementara waktu. Harap mengerti dengan penampilanku 🥺 “

“Aku tahu aku harus menunjukkan pertunjukan yang bagus kepada semua seorang, jadi aku minta maaf bahwa aku akan terlihat seperti ini. Aku akan segera sembuh jadi jangan khawatir dan sampai bertemu,” ungkap Jennie BLACKPINK

Lebih lanjut, Jennie BLACKPINK menjelaskan bahwa cedera wajahnya membuat jarang mengunggah foto belakangan ini. Dia juga akan mengunggah banyak foto menggunakan plester sekarang.

“Sejak beritanya keluar, aku akan mengambil banyak foto dengan wajah berbalut plester.”

“Itu sebabnya belakangan aku tidak punya waktu untuk foto dan aku mendapat perawatan setiap hari. Maafkan aku BLINK,” timpal Jennie BLACKPINK meminta maaf kepada penggemar.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar ikut merasa khawatir dengan keadaan wajah Jennie. Mereka berharap luka di wajah sang idola cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka. Tak lupa mereka juga membanjiri Jennie dengan pesan penyemangat.

(hen)