Rilis Lagu Jelang Pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara Dituding Manfaatkan Momen

Happy Asmara (foto: Instagram/@happy_asmara77)

Blok-a.com – Penyanyi dangdut Denny Caknan dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Bella Bonita pada hari ini, Jumat (7/7/2023) di sebuah hotel di Kota Madiun, Jawa Timur.

Dibalik kabar bahagia tersebut, mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara turut menjadi sorotan lantaran merilis lagu yang berjudul Sadar Posisi.

Lagu tersebut menarik perhatian publik lantaran dirilis sehari sebelum pernikahan Denni Caknan dengan Bella Bonita, tepatnya pada Kamis (6/7/2023).

Sadar Posisi merupakan lagu yang menceritakan tentang bagaimana seseorang menerima kenyataan bahwa orang yang dicintainya selama ini memutuskan menikah dengan orang lain.

Tak lama setelah dirilis, lagu itu langsung menjadi trending di YouTube dan telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Banyak penggemar yang beranggapan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Denny Caknan.

Sebagian warganet juga menuding Happy Asmara sengaja memanfaatkan momen, lantaran merilis lagu di hari jelang pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita.

Disisi lain, Denny Caknan juga sempat mengunggah sebuah kalimat sindiran atas perilisan lagu Happy Asmara di akun Threadsnya.

“Kok yo pas aku arep rabi haha (Kok ya pas aku mau menikah),” tulis Denny Caknan dalam postingannya.

Merasa tersindir, Happy Asmara pun memberikan penjelasan melalui unggahan di akun Threadsnya. Dalam keterangannya, Happy mengatakan bahwa ia tak bermaksut memanfaatkan momen pernikahan Denny.

“Saya gak tau apa apa, masih di salahin. Dah berusaha diem loh ☺️, jika memanfaatkan maaf. Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai,” tulis Happy Asmara dalan unggahannya.

“Lngsg tanyakan ke admin yg posting saja Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun,” lanjutnya.

Post by @happy_asmara77
View on Threads

Sebagai informasi tambahan, Happy Asmara dan Denny Caknan diketahui mulai berpacaran pada 2019. Namun mereka memutuskan berpisah 3 tahun kemudian.

Menurut penuturuan Happy Asmara, hubungan mereka kandas karena kurang komunikasi sebagai hasil dari kesibukan mereka masing-masing sebagai penyanyi.

“Jadi pas aku ada, Mas Denny yang enggak bisa. Kalau dia bisa, aku yang tidak ada. Jadi memang komunikasi kami bisa dibilang minim. Masalahnya, Mas Denny pengin minta ditemani terus, aku juga begitu,” kata Happy Asmara dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?