nadin amizah
Nadin Amizah (foto: Instagram/@cakecaine)

Nadin Amizah Beri Sindiran Pedas Usai Lagu Rayuan Perempuan Gila Diremix

Blok-a.com – Penyayi Nadin Amizah baru-baru ini melontarkan sindiran pedas usai lagu ‘Rayuan Perempuan Gila’ dirubah menjadi versi speed up.

Kekesalan tersebut diluapkan Nadin melalui Instagram Storynya yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @melatiwangi.

Dalam unggahannya, Nadin mengaku kesal dengan seseorang yang memanfaatkan karyanya untuk  mendapatkan keuntungan di Instagram maupun TikTok.

“Siapa pun yang masukin speed up rpg (Rayuan Perempuan Gila) ke Instagram music buat di-monetize atau dijadiin duit, gue doain kuburan lu banjir terus,” tulis Nadin dalam Instagram Storynya.

Nadin pun beranggapan bahwa hal ini menjadi alasan mengapa para musisi membuat format speed up saat merilis lagu.

“Pantes ya, musisi siapin versi speed up-nya juga. Baru kepikiran, tapi nggak mau, nggak suka. Masa rilis tambahan perkara speed up?” lanjut Nadin.

Kekesalan Nadin soal aransemen lagunya yang dirubah itu sontak mendapat beragam reaksi dari wargant. Banyak warganet

“orang indonesia banyak yang tidak tau tentang hak cipta copyright yang gitu2. Disini masih terlalu tabu soal itu,” tulis salah satu warganet.

“itu sebabnya gue gamau pake lagu speed up, kasian penyanyi aslinya,” ujar warganet lain.

“plis yg suka speed up-in lgu stop deh, soalnya feel nya ga dapet klo dh di speed tuh, ksian jg yg original jdi krng pendengar,” warganet lain menambahkan.

Sebagai informasi tambahan, Rayuan Perempuan Gila merupakan lagu ciptaan Nadin Amizah yang baru dirilis pada 23 Juli 2023 lalu.

Dalam lagu yang baru ini, Nadin Amizah mengisahkan tentang isi hati seorang perempuan yang penuh rasa takut akan ditinggalkan.

“Rayuan Perempuan Gila aku tulis sebagai pengalamanku berada di posisi itu, di posisi mengemis cinta ke orang yang menganggapku gila dan besarnya rasa ketidakpantasan aku untuk dicintai,” kata Nadin Amizah melalui unggahan Instagramnya.

(hen)