Marak Penipuan Tiket Konser BLACKPINK, Artis Ini Jadi Korban

tiket konser Blackpink
Blackpink - Foto: Manila Bulletin

Blok-a.com – Salah satu artis Indonesia dikabarkan menjadi korban penipuan tiket konser BLACKPINK.

Seperti diketahui, BLACKPINK akan menggelar konser di Indoensia bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA.

Konser itu dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, dibalik kabar menggemberikan konser tersebut, terdapat salah satu artis Indonesia yang menjadi korban penipuan tiket yakni Audi Marissa.

Kasus penipuan tiket konser BLACKPINK ini diunggah oleh Audi Marissa melalui akun Twitternya @audimarissa_ pada Rabu (8/3/2023).

Menurut keterangan unggahannya, Audy mengaku telah membayar tiket tersebut setengah harga.

“Aku kena tipu ticket blackpink sm ini bocah. Udh bayar. Untung msh bayar setengah. Cuma tetep aja nyesek,” tulis Audi Marissa dikutip Blok-a.com, Kamis (9/3/2023).

Dalam unggahan Twitternya, Audi menyertakan foto KTP dan wajah si pelaku penipuan. Pelaku penipuan tersebut diketahui berinisal NR dan berasal dari Kota Bandung.

Menurut Audi Marissa, sudah banyak korban yang ditipu hingga mendatangi rumah pelaku dan menanyakan ke pihak keluarganya untuk meminta pertanggungjawaban.

“Ini anak udh pergi dr rumahnya sampe ortunya aja udh capek karena anaknya sering nipu dr 2022 dan banyak korban nya ke rumah minta pertanggung jawaban,” lanjut Audi.

Meski telah ditipu oleh bocah 19 tahun, Audi Marissa tetap mencari tiket BLACKPINK. Namun kali ini, jika ada yang berani menipunya lagi, maka akan berurusan dengan polisi.

“Aku masih cari VIP ticket blackpink ya (4 ticket) yang nipu aku penjarain. Bantu aku ya pengen bgt nonton soalnya 🥲🥲🥲🥲,” ucapnya.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?