Kejutkan Publik, Enzy Storia Tiba-tiba Nikah dengan Maulana Kasetra

Pernikahan Enzy Storia dengan Molen. (Instagram/thebridestory)
Pernikahan Enzy Storia dengan Molen. (Instagram/thebridestory)

blok-a.comKabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Enzy Storia yang tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan Maulana Kasetra hari ini, Sabtu (20/5/2023).

Tanpa ada bocoran informasi sebelumnya, Enzy mendadak mengunggah foto pernikahaannya di akun Instagram pribadinya. Hal ini menjadi kejutan bahagia bagi publik.

Dalam unggahannya, rekan Hesti Purwadinata ini memakai baju tradisional adat Padang dan memamerkan cincin yang disematkan di jari manisnya.

Prosesi pernikahan Enzy juga diunggah di akun Instagram thebridestory.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah, dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan,” tulis akun Bride Story.

Diketahui, akad nikah Enzy dilaksanakan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisional ini digelar secara intimate. Hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai.

Baca Juga: Sebelum Isu Perceraian, Anak Desta Sempat Berikan Doa Mendalam untuk Ayahnya

Konsep dan tema pernikahan Enzy dan sang suami yang akrab disapa Molen, dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area Akad Nikah ini dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” jelas Gisela Setyawan, wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, melansir Tabloid Nova.

Saksi dari pihak Molen adalah Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dan saksi dari pihak Enzy adalah Vincent Rompies.

Enzy menerima mas kawin berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Serta emas 8 gram, lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ungkap Enzy tentang pernikahannya.

“Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan. Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku,” jelas sang aktris.

Usai mengunggah kabar pernikahannya, nama Enzy pun sontak menjadi trending topic di Twitter.

Banyak akun yang menggunggah ulang foto Enzy sambil menuliskan komentar terkejut.

“KAGET ENZY NIKAH CUY, BTW CONGRATSS ENZY!!,” tulis akun @convomf.

“Kaget juga habis liat ini. Gak gembar gembor hubungan, diem, diem, anteng, nikah. Congrats Enzy…,” kata akun @rifasaefudin.

“Wis ping pindo iki ditinggal rabi, sing saiki ditinggal Enzy. Selamat yo nzy, sorry raiso teko dan raiso ngek i opo-opo. Mugi bojomu gemati,” kata akun @ngatmombilung.

“Kagett bangettt Enzy udah nikahh. SAT SET YA MasyaAllah, Happy wedding Enzy dan Suamii,” tulis akun @tanyakanrl. (lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?