Fans Jisoo BLACKPINK Dapat Hadiah Dior Seharga Rp800 Ribu di Acara Inkigayo

jisoo bagikan hadiah dior
Bingkisan pemberian Jisoo BLACKPINK (foto: Twitter/@honorslisa)

Blok-a.com – Member girl group Korea Selatan BLACKPINK, Jisoo baru-baru ini membagikan hadiah mewah dari brand Dior untuk para penggemar yang datang langsung mendukung penampilannya.

Seperti diketahui, Jisoo resmi debut solo dengan single album bertajuk ME pada Jumat, 31 Maret 2023 lalu. Perilisan album terbaru Jisoo ini sekaligus menjadi debut pertamanya sebagai penyanyi solo.

Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang merilis lagu sebagai artis solo mengikuti jejak Jennie, Rose, dan Lisa.

MV FLOWER sendiri telah memecahkan berbagai rekor, meraih 40 juta views di YouTube dalam 24 jam, memuncaki ranking iTunes di 57 negara, termasuk Amerika Serikat, Amerika Utara dan Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Oceania.

Selain itu, Billboard, Rolling Stone, dan NME memuji Flower sebagai salah satu lagu K-pop terbaik di tahun ini.

Jisoo BLACKPINK kemudian dijadwalkan melakukan sesi pra-perekaman di acara musik Inkigayo pada Minggu (2/4/2023).

Dalam acara tersebut, Jisoo memberikan hadiah mewah dari brand Dior untuk para penggemar. Pemberian hadiah itu diketahui melalui sebuah unggahan di akun Twitter @honorslisa.

“Jisoo memberikan hadiah dior kepada para penggemar yang datang menemuinya di panggung inkigayo hari ini,” tulis akun @honorslisa dikutip Blok-a.com, Senin (3/4/2023).

Dalam foto yang diunggah akun @honorslisa, hadiah tersebut berisi lipstik Dior, photocard dirinya, cupcake, dan surat tulisan tangan.

Dalam surat tulisan tangan tersebut, Jisoo meminta kepada para penggemar untuk selalu mendukung debut solonya.

“Ini adalah penampilan solo pertamaku, tapi aku lebih bersemangat ketimbang takut, karena ada blink yang selalu bersamaku, Terima kasih telah memberikan aku kekuatan dan aku harap kalian menyukai penampilanku. Aku cinta kalian,” tulis surat Jisoo untuk penggemar.

Lipstik Dior yang ada dalam bingkisan itu pun tidak main-main, lipstik yang diberikan adalah Dior Addict Lip Glow seharga Rp800 ribu.

Aksi pemberian hadiah idol berusia 28 tahun itu pun sontak mendapat banyak pujian dari penggemar. Tak sedikit penggemar internasional yang iri dengan pemberian tersebut.

“dia sangat baik hati, memberi, bijaksana, dan rendah hati sehingga kami mulai mempertanyakan apa yang telah kami lakukan dengan baik untuk melayani malaikat ini. Dia benar-benar malaikat dari atas untuk menghujani kita 103% kegembiraan & kebahagiaan, saya salah satu yang paling beruntung telah menerimanya. Dia pantas mendapatkan cinta dan kebaikan🥺🤧,” tulis salah satu penggemar.

“padahal kasih souvernir talenan aja pasti dah pada seneng apalagi dior,” ujar penggemar lain.

“Bagaimana menjadi K-blinks? Aku sangat iri 😭😭👍,” penggemar lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?