Dari Mimpi Sang Istri, Berikut Kronologi Lengkap Perselingkuhan Virgoun Terungkap

virgoun meninggal dunia
Tangkapan layar postingan akun twitter @Tanyakanrl pada Sabtu (24/12/2022).(Twitter)

blok-a.com Kabar perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child, Virgoun saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.

Istri Virgoun, Inara Idola Rusli membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Bahkan perselingkuhan ini telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Menurut unggahan Instagram story Inara, Virgoun terbukti berselingkuh dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Perselingkuhan ini terungkap karena Ina sendiri yang mengabarkannya.

Sebelum mengetahui bahwa Virgoun berselingkuh, Ina mengaku bahwa ia pernah bermimpi suaminya selingkuh pada tanggal 16 Agustus 2022 subuh.

Kemudian pada siang harinya menerima informasi dari akun pribadi yang memberikan bukti tentang perselingkuhan suaminya dengan Austina Tenri Ajeng Anisa.

“16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Inara di instagram pribadinya.

Ina memberikan kesempatan kepada Virgoun saat itu, namun Virgoun tidak mengakui perselingkuhan tersebut.

Ternyata, ini bukan kali pertama Virgoun ketahuan berselingkuh.

Pada tahun 2021, Virgoun menulis surat pernyataan untuk berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan siap menerima konsekuensi hukum jika melakukan hal serupa.

Virgoun juga mengakui bahwa ia berselingkuh lagi dengan Austina Tenri Ajeng Anisa.

“Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam,

dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” bunyi isi surat pernyataan Virgoun.

Virgoun mengakui dalam surat pernyataan bahwa selama masih dalam status menikah dengan Ina Idola Rusli, ia telah melakukan hubungan asusila dengan Austina Tenri Ajeng Anisa.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgoun dalam surat itu.

Ina juga menjelaskan bahwa Austina Tenri Ajeng Anisa bahkan meminta biaya sekolah pada Virgoun.

“Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks,” ungkap Ina.

Kasus perselingkuhan Virgoun ini pun sontak menjadi sorotan dan perbincangan warganet di media sosial.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?