Baru Keguguran, Jessie J kini Hamil Lagi

Caption: Hasil USG Jessie J, sumber instagram @jessiej

Blok-a.com — Jessie J mengumumkan bahwa dirinya saat ini sedang mengandung seorang bayi setelah setahun keguguran.

Jessie membagikan foto baby bump sambil memberi caption “Tolong bersikap lembut padaku” di sosial media pribadinuya pada Jumat (6/1/2023).

Penyanyi itu membagikan video montase yang menunjukkan tes kehamilannya positif, sonogram, dan gambar benjolan janin di dalam kandungannya. Dia mengungkapkan rasa bahagianya dengan pengalaman yang terjadi baru-baru ini.

“Saya sangat senang dan takut di waktu yang bersamaan, akhirnya membagikan kabar ini,” ungkap Jessie J.

“Tolonglah, bersikap lembut padaku. Sejujurnya kamu hanya ingin menangis di depan umum dengan pakaian kucing memakan acar berlapis cokelat tanpa ada pertanyaan,” sambungnya.

Penggemar dan teman-temannya membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan ucapan selamat. Termasuk Ruby Rose, Kelly Rowland, dan rekan sesama penyanyi lainnya.

Pada November 2021, Jessie J menceritakan bahwa dirinya mengalami keguguran. Sembilan bulan kemudian, ia menulis pesan haru tentang perasaan sedih dan ingin mempublikasikan pengalaman itu bersama ribuan orang yang juga pernah keguguran.

“Saya memutuskan untuk punya bayi sendiri. Karena hanya itu yang saya inginkan dan hidup ini singkat. Hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya tahu saya akan mengalaminya lagi,” ungkap Jessie J.

Dia pun melanjutkan, “Saya masih syok, ini rasanya sangat sedih. Tapi saya tahu saya kuat dan saya tahu saya akan baik-baik saja.”

Dia mengetahui ada banyak perempuan di luar sana, yang pernah mengalami hal serupa.

“Mungkin kamu membaca ini dan merasakan cinta yang aku miliki untukmu. Aku harap kamu bisa. Terhubung adalah kuncinya, memeluk kalian semua,” pungkasnya. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?