banner 728x250
News  

Pandemi Tetap Buka dengan HTM Flat, Yuk Seru-seruan ke Museum Angkut!

Museum Angkut tetap buka saat pandemi
Museum Angkut tetap buka saat pandemi - Foto: Aga PW
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Saat berkunjung ke Kota Batu, tidak jarang kita merasa kebingungan ingin kemana. Padahal, ada puluhan destinasi wisata yang bisa dikunjungi loh! salah satunya ialah Museum Angkut. Kapan sih kira-kira waktu yang tepat buat bermain ke Museum Angkut?

“Dengan tiket yang harganya flat (karena sedang pandemi) menjadi Rp 80 ribu di weekdays dan weekend, kami siap memberikan pertunjukan terbaik bagi pengunjung kapanpun itu. Pengunjung bebas untuk datang kapanpun sesuai keinginan tanpa takut ketinggalan show-show kami.” tutur Endang Sobirin, Manajer Operasional Museum Angkut.

banner 325x300

Museum Angkut sudah buka sejak bulan Agustus 2020. Wahana berkonsep museum yang mengusung tema edutainment (education and entertainment) ini terus berinovasi untuk dapat memberikan tontonan terbaik bagi tamu yang datang dari seluruh penjuru negeri.

Tidak hanya pameran alat angkut dengan nilai sejarah yang tinggi, Museum Angkut juga berusaha menampilkan berbagai show yang mampu membuat pengunjung terpukau.

“Kadang-kadang kita merasa kewalahan jika sedang high season, karena saking ramainya. Tapi kita tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung, kapanpun itu.” tutur Endang.

Pertunjukan-pertunjukan yang dibawakan mengambil tema “live experience of Museum Angkut”. Dimana pengunjung diberikan pengalaman melihat bermacam-macam alat angkut yang dapat digerakkan. Talent-talent terlatih setiap harinya memberikan nuansa keseruan pada tiap pertunjukan.

Namun, pertunjukkan ini hanya dilakukan di jam-jam tertentu saat Anda berada di Museum Angkut. Jadi, pastikan untuk melihat jadwal show-nya terlebih dahulu di pintu masuk ya!

Museum Angkut beralamat di Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu. Selama pandemi, wahana ini buka dari pukul 11.00 hingga 19.00.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.