The Script Bakal Menggelar Konser di Indonesia, Cek Jadwal Pesan dan Harga Tiketnya

blok-a.com – Band asal Irlandia, The Script, bakal menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Jumat, 30 September 2022. Promotor Color Asia Live secara resmi mengumumkan kepastian konser bertajuk “The Script Greatest Hits Tour 2022” tersebut.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, dalam keterangan tertulis

David Ananda menambahkan di tur konser kali ini, The Script akan menampilkan pertujukan yang spektakuler dan penuh dengan kejutan. Karena tujuan konser ini untuk memenuhi kerinduan penggemar The Script.

“Jadi, pada konser The Script 30 September 2022 nanti, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karenaakan ada banyak kejutan dari The Script sendiri nantinya. Selain itu, kami ingin menunjukkan tujuan kami dalam menggelar konser ini, selain untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Script,” papar David Ananda.

Tiket akan mulai dijual pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di Tiket.com dan www.thescriptjakarta.com.

Color Asia Live selaku sebagai pihak promotor, hanya akan menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue. Terbatasnya jumlah tiket ini karena promotor memperhatikan aspek kenyamanan bagi para penonton saat menonton konser nantinya.

Untuk harga tiket konser sendiri dibandrol dari yang termurah untuk kelas Silver Festival Rp 550.000 hingga yang paling mahal kelas Diamond VVIP Rp 1.250.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 20%. (Heni)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?