Rebecca Klopper Sempat Unggah Postingan Mengharukan: Jangan Mati Dulu Ya?

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper (foto: Instagram/@rklopper)

Blok-a.com – Usai ramai diberitakan soal kasus video syur 47 detik, kini Rebecca Klopper kembali menjadi perhatian warganet lantaran unggahan di Instagramnya yang menyinggung soal kematian.

Seperti yang diketahui, Rebecca Klopper baru-baru ini menghebohkan publik lantaran video syur yang diduga mirip dengannya tersebar di media sosial.

Video itu pun sontak mendapat beragam tanggapan dari warganet. Bahkan, sebagian dari mereka menduga bahwa perempuan dalam video itu memanglah Rebecca Klopper.

Dugaan tersebut menguat usai melihat piercing yang ada di pusar wanita itu serupa dengan milik Rebecca. Tak hanya itu, Rebecca juga memilik tahi lalat di perutnya, sama seperti wanita dalam video.

Tak lama setelah video itu beredar dan menjadi perbincangan hangat warganet, Rebecca pun langsung menonaktifkan komentar di sebagian unggahan Instagramnya.

Meski tak dapat berkomentar, warganet menemukan salah satu unggahan Rebecca di instagram yang menyinggung soal masalah hidup dan mati.

“Jangan mati dulu, ya? Bertahan ya?,” unggah Becca dikutip Blok-a.com dari instagram @rklopperr, Selasa (23/5/2023).

Meskipun unggahan tersebut sudah ada sejak tahun 2020, namun banyak warganet yang menduga bahwa Becca tengah mengalami depresi berat.

Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar berupa dukungan yang ditujukan untuk pacar Fadly Faisal itu.

“Hy mermaid cantik semangat yaa 🥰🤗🤗❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ We lovyu ka Becca🤗🤗🤗🤗🤗,” tulis salah satu warganet.

“Semangat becca ❤️❤️❤️ masih banyak yg support kok 🤗🤗,” ujar warganet lain.

“Semangat becca we love u,stay strong ya pweetyy❤️❤️❤️❤️,” warganet lain menambahkan.

(hen)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?