Pulang Takziah dari Rumah Gurunya, Siswa SMK 1 Slorok Tewas Menubruk Truk

Lokasi Kecelakaan Siswa Smk
Lokasi Kecelakaan Siswa SMK 1 Slorok - Foto: Bob Bimantara

KABUPATEN MALANG – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jl. Raya Talang Agung No.35, Anggrungan, Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kamis (15/10). Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Beat dan truk pengangkut material berwarna kuning.

Nahasnya, dalam kecelakaan itu salah satu pengendara sepeda motor bernama Linda (16) ditemukan tewas dengan luka di kepala.

Menurut saksi di tempat, Handoko, kecelakaan itu terjadi saat truk dari arah barat hendak menurunkan material di POM Bensin dekat TKP.

“Jadi truk itu kan mau ambil jalan. Ke POM mau naruh material,” kata Handoko.

Namun di sisi lain sepeda motor beat hitam melaju dengan kecepatan sedang melaju dari arah timur ke barat.

“Terus sepertinya sepeda motor itu ngerem mendadak dan nubruk beatnya. Yang ngendarai jatuh ndolosor di luar truk. Dan yang dibonceng itu seperti ngeplek dan kepalanya langsung beradarah,” kata Handoko.

Terpisah, salah satu rekan korban, Kifdia Ni’matuzzain berujar, bahwa korban bernama Linda itu berboncengan dengan Ilma (16). “Mereka (Linda dan Ilmi) dan saya satu sekolah di SMK 1 Slorok,” kata Kifdia.

Kifdia pun berujar, mereka lewat Jalan Talangagung setelah pulang dari takziah di salah satu rumah gurunya di Pasar Kepanjen.

“Rumahnya itu di Wonosari ini tadi mau pulang rombongan gitu sama guru-guru lainnya. Memang saya dan Linda sama Ilma itu ketinggalan rombongan karena lampu merah. Ya jadi tadi pas di Talangagung rem mendadak terus jatuh,” tuturnya.

Blok-A pun sempat mewawancarai salah satu petugas Satlantas. Namun petugas tersebut enggan berbicara banyak terkait kronologisnya.

Meskipun begitu, dari hasil informasi yang dihimpun, untuk korban Ilma mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Sementara ini ia masih dirawat di RS Wafa Husada.

Sementara korban meninggal atas nama Linda sekarang telah dievakuasi ke RS Syaiful Anwar untuk keperluan autopsi.

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?