Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto, 13 Orang Meninggal Dunia

blok-a.com. Kecelakaan maut terjadi pagi ini di Tol Mojokerto – Surabaya, Senin, 16 Mei 2022. Sebuah bus yang mengarah dari arah Solo menuju Surabaya menabrak sebuah VMS atau Variable Message Sign di KM 712/200A.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, bus pariwisata ini membawa kurang lebih orang 25 penumpang. Bus Ardiyansah bernomor polisi S 7322 UW tersebut berjalan arah Solo ke Surabaya.

“Bus oleng ke kiri kemudian menabrak tiang VMS atau tiang pesan-pesan sekitar pukul 06.15 WIB,” ungkap AKBP Dwi, Senin (16/5/2022).

Dalam kecelakaam maut ini sementara dikabarkan 13 Orang meninggal dunia. Sedangkan sisanya diinfokan menderita luka berat dan ringan. Semua jenazah meninggal dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto. Sedangkan Korban luka ringan dan berat dibawa RS Petro Kimia Kabupaten Gresik dan ke RS Citra Medika Kecamatan Tarik dan RS Emma Kota Mojokerto.

Bus Pariwisata Ardiansyah yang berkondisi sangat memprihatinkan tersebut diinfokan sedang membawa rombongan wisatawan dari Yogyakarta kembali ke Surabaya. Polisi menduga kecelakaan tersebut akibat sopir bus yang bernama Ade Firmasyah dalam kondisi mengantuk. (adf)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?