Karateka Kota Probolinggo Borong Medali Di Kejuaraan Nasional

Kota Probolinggo blok-a.com – Atlet karateka Shindoka King kota Probolinggo raih medali diajang Kejuaraan Nasional Karate Shindoka di Kota Karawang, Jawa Barat yang berlangsung 14 – 15 Mei 2022.

Karateka Shindoka King kota Probolinggo mengirimkan 13 atletnya di nasional tersebut. Dari 13 atlit yang berhasil dicapai medali adalah, Erjick Erdiansyah berhasil menyabet medali emas dinomor Kumite Kadet Putra, Lisje menyabet emas di Kata Veteran Putri, Reisya Alifia meraih medali perak nomor Kumite Junior Putri dan medali Perunggu oleh Ahmad, Arifurrohman dinomor Kata pra pemula putra.

Bukan kali ini saja Shindoka King Kota Probolinggo, menorehkan prestasi diajang olahraga adu gebuk ini. Segudang prestasi pernah diraih dalam kejuaran lainnya. Klub karate asuhan D. Sukma dan Lisje itu meraih capaian prestasi yang signifikan dalam beberapa tahun ini

“Kerja keras dan kedisiplinan atlet adalah kunci capaian prestasi yang selama ini kami raih, kami berharap mereka harus lebih semangat, mengejar prestasi yang lebih tinggi, dengan berlatih terus dan tidak terbuai dengan prestasi yang didapat saat ini,” terang D. Sukma.

D Sukma menambahkan bahwasanya atlet selain berlatih, dirinya selalu memberikan motivasi dan semangat keseluruh atlet.

” Menjadi atlet memang tak melulu menang, namun kedisplinan dalam latihan, serta jam terbang seorang atlet adalah faktor penting untuk sebuah kemenangan dan raihan prestasi bagi atlet,” tandasnya. (Inos)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?