Euforia Comeback BLACKPINK, Rilis MV Lovesick Girls hingga THE ALBUM Dipesan 1 Juta Unit

Blackpink
Blackpink - Foto: Soompi

BLOK-A – Girlgroup BLACKPINK resmi kembali dengan merilis video musik Lovesick Girls yang merupakan lagu utama dalam album terbaru mereka, THE ALBUM, pada Jumat (2/10). Keempat anggota, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil lebih dewasa dan menunjukkan sisi mereka kala ‘mabuk kepayang’ oleh cinta.

Lovesick Girls sendiri merupakan lagu bertempo cepat dan bersemangat dengan chorus yang mudah diingat oleh para pendengarnya.

“We are the lovesick girls,” demikian penggalan lirik Lovesick Girls.

Lewat lagu tersebut, mereka juga menunjukkan bagaimana orang-orang selalu mencari cinta meski tak selalu memberikan kebahagiaan dan malah kerap melukai hati.

“We were born to be alone. We are still looking for love.”

Video musik tersebut juga bernuansa gelap yang didominasi dengan warna hitam serta merah muda, merepresentasikan BLACKPINK.

Sementara itu, THE ALBUM yang menjadi album penuh perdana BLACKPINK ini berisikan delapan lagu, di antaranya How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis sebagai single pertama dan kedua.

Blackpink Lovesick Girl
Blackpink Lovesick Girl – Foto: Soompi

Euforia comeback BLACKPINK tak berhenti sampai di situ. Mereka juga berhasil mencetak rekor melalui jumlah pemesanan THE ALBUM. Album itu telah dipesan lebih dari 1 juta kopi sebelum perilisan, sebagaimana dilansir dari Soompi, Jumat (2/10).

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan angka itu menjadi yang tertinggi sejak grup tersebut debut pada 2016.

Perolehan tersebut didapatkan dari total pemesanan baik di Korea dan luar negeri. Seperti dilansir OSEN via Naver, sekitar 670 ribu unit dipesan fan di Korea Selatan dan 340 ribu dari luar negeri.

Agensi memperkirakan total penjualan album akan terus meningkat setelah THE ALBUM resmi dirilis pada Jumat (2/10) siang baik secara fisik dan digital.

THE ALBUM juga bakal berisikan lagu berjudul Bet You Wanna yang merupakan hasil kolaborasi BLACKPINK bersama Cardi B. Kolaborasi ini menjadi yang kedua dalam album setelah mereka berduet dengan Selena Gomez dalam Ice Cream.

Sebelum THE ALBUM hadir, kuartet tersebut juga telah menyapa penggemar atau yang akrab disapa BLINK dalam “Comeback Live”, sebuah acara live streaming yang berlangsung satu jam pada Jumat (2/10) pagi pukul 08.00 WIB di VLive.

“Masih ada beberapa jam lagi sebelum THE ALBUM dan Lovesick Girls dirilis. Tolong nantikan itu ya,” kata Jennie sebelum mengakhiri siaran langsung tersebut.

Album penuh perdana bukanlah satu-satunya sajian yang diberikan oleh BLACKPINK pada Oktober mendatang. Grup asal Korea Selatan ini juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky yang tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang.

 

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?