Bantu Renovasi Rumah Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Bantu Renovasi Rumah Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Bantu Renovasi Rumah Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Kabupaten Malang, blok-a.com –  Polres Malang memberikan bantuan renovasi rumah terhadap salah satu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

Bantuan renovasi rumah itu dilakukan untuk meringankan beban kelurga korban Tragedi Kanjuruhan.

Sementara itu rumah yang direnovasi adalah rumah milik Soepranowo (57), warga Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Tindakan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat yang terdampak peristiwa peristiwa yang terjadi pada 1 Oktober 2022 itu.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny Ujik, Kamis (5/10/2023) mendatangi rumah Soepranowo.

Soeparnowo merupakan orang tua kandung dari almarhum Clarista Desca, salah satu korban meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan.

Kedatangan Kapolres Malang dan istrinya itu disambut hangat oleh Soepranowo dan keluarga.

Dalam kunjungannya, Kapolres Malang dan Ny Ujik tak hanya memberikan bantuan berupa renovasi rumah, tetapi juga memberikan bantuan perabotan serta dukungan materi kepada Soepranowo yang diharapkan dapat membantu meraih kembali kesejahteraan keluarga yang terdampak.

Renovasi rumah yang dilakukan oleh Kapolres Malang dan timnya mencakup sejumlah aspek penting.

Contohnya adalah penambahan atap, perbaikan dinding dan lantai rumah, perbaikan sisi dapur, kamar, dan ruang tengah, serta pengecatan seluruh dinding rumah.

Hasil renovasi tersebut tampak membawa perubahan yang signifikan daripada sebelumnya.

“Kami berharap bahwa bantuan ini dapat membantu pak Soepranowo dan keluarganya,” kata AKBP Putu Kholis Aryana di Wagir, Kamis (5/10/2023).

Bantuan renovasi rumah ini tidak hanya menjadi bukti kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat yang terdampak tragedi Kanjuruhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk bersatu dalam membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami berharap bahwa bantuan ini menjadi tanda kebaikan yang akan terus menginspirasi kita semua untuk peduli dan membantu sesama,” tandas Kholis. (mg1/bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?