Akun Instagram Ini Ungkap Identitas Korban Predator Foto Bugil di Malang, Ternyata Mantan Pacar, Teman Kuliah, hingga Rekan Kerja

Tangkapan layar teduga pelaku penyebar foto bugil suntingan di Malang (Instagram)
Tangkapan layar teduga pelaku penyebar foto bugil suntingan di Malang (Instagram)

Kota Malang, blok-a.com – Ramai dibicarakan pelaku penyebar foto bugil suntingan 17 wanita di Malang. Pelakunya adalah berinisial GM.Kekinian terkuak bahwa para korban yang menjadi sasaran GM untuk disebar foto bugil-nya itu adalah wanita yang berhubungan baik dengannya.

Hal itu terkuak di salah satu unggahan akun Instagram @hatihatisamageem.

Korban penyebaran foto bugil itu sendiri adalah rekan kerja di tempat lama, teman SMA, teman kuliah, mantan kekasih, hingga rekan kerja juga di tempat yang terakhirnya.

“Para korban adalah orang orang yang memiliki hubungan baik dengan pelaku : rekan kerja di tempat lama, teman SMA, teman kuliah, mantan kekasih, rekan kerja di tempat yang baru (saat ini pelaku sudah dipecat secara tidak terhormat),” tulis caption di akun Instagram itu dilihat blok-a.com, Rabu (7/3/2023).

Dalam caption-nya tersebut juga dijelaskan, GM itu mengunggah foto korban di akun Twitter, dengan nama salah satu mantan kekasihnya.

” Tidak hanya 1, ada 17 korban, bahkan foto salah satu korban diedit menjadi bug1L 🤢🤮,” tulis caption itu.

Untuk motifnya sendiri, akun itu juga menjelaskan, tidak jelas motif GM menyebar foto bugil editan itu. GM dikabarkan hanya dendam ke para korban.

“namun anehnya saat ditanyai dendam karena apa pelaku tidak menjawab. Para korban adalah orang orang yang memiliki hubungan baik dengan pelaku,” tulisnya.

Kejadian penyebaran foto bugil suntingan itu pun, kata akun tersebut bukan pertama kali yang dilakukan oleh GM. GM sudah pernah tertangkap basah melakukan hal tersebut.

Kejadian ini bukan yang pertama kali, beberapa tahun lalu pelaku sempat tertangkap basah dan berjanji tidak akan melakukannya lagi, namun hingga tadi pagi akun tersebut masih aktif (melakukan retweet terhadap konten konten p0rn0grafi di platform tersebut),” tulisnya.

Foto yang diunggah sendiri cukup banyak. GM mengambil foto-foto tersebut dari sosial media milik para korbannya lalu disunting salah satunya menjadi tanpa busana.

“Foto yang diunggah sangat banyak, pelaku mengambil foto foto tersebut dari social media milik korban. Hati hati apabila melihat manusia sakit jiwa ini!!!!,” tandas akun itu.

Hal ini pun menuai komentar dari netizen di kolom komentar,

“Dari tampang aja udah elek plus aneh gaya photonya, pasti kepribadiannya ga jauh jauh dari sangean nafsuan aneh dan gajelas, semoga bisa di Pidana deh.” komentar akun
victorialbret26.

“Sorry ya mas U SICK SICK SICK GA NYANGKA,” kata akun @arrizall.fs_ (bob)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?