banner 728x250
News  

Logo Baru Blok-A, Lebih Tegas, Optimis, dan Tidak Menyerah

banner 120x600
banner 468x60

Malang – Salah satu media online Blok-a.com memiliki semangat baru di tahun 2022.

Media yang lahir dua tahun lalu itu memperkenalkan logo anyar pada tanggal, Sabtu (15/5/2022).

banner 325x300

Direktur Blok-A.com, Fida Yofana mengatakan logo baru ini menunjukan, media online ini lebih optimis, serta dinamis menghadapi tantangan di masa depan.

“Logo baru ini menunjukan kita lebih optimis, dinamis dan kuat menapak ke depan,” ujarnya, Sabtu (15/5/2022).

Dalam logo baru ini terlihat tulisan ‘A’ dirombak total. Jika di logo sebelumnya huruf ‘A’ menyerupai bentuk bintang, di logo anyar ini huruf ‘A’ dibentuk segitiga dan lebih tegas bentuknya.

Sementara warna kuning tua pada huruf ‘A’ di logo tersebut masih dipertahankan. Fida menjelaskan, warna tersebut dipilih sebagai simbol kedewasaan dalam bekerja dan berfikir.

“Ditambah sedikit warna merah adalah wujud semangat dan berani mengambil sikap,” imbuhnya.

Direktur blok-a.com Fida yofana
Direktur blok-a.com Fida yofana

Sementara tulisan ‘blok’ di logo anyar ini berwarna perak. Fida menielaskan, warna perak ini menunjukan bahwa karyawan Blok-A selalu menyampaikan informasi valid ke masyarakat.

“Serta kuat dan tidak mudah menyerah menyampaikan berita yang valid,” tutupnya.

Sebagai informasi, Blok-A.com sendiri saat hadir pada dua tahun lalu langsung menggebrak dua media online khususnya Malang Raya.

Hanya butuh waktu kurang lebih delapan bulan, media online yang berbasis di Malang itu mampu menempati rangking empat media online yang terbanyak di kunjungi pembaca.

Hal ini pun dikarenakan kerja keras para karyawan dalam memproduksi berita harian serta konten di portal berita itu secara konsisten.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.