3 Cafe dengan View Tercantik di Kota Batu, Makan Minum Cuma Rp15 Ribu!

View Pan Der Man Coffee (Sumber: Instagram vanderman.coffe)
View Pan Der Man Coffee (Sumber: Instagram vanderman.coffe)

blok-a.com – Kota Batu, sebuah tempat yang mempesona di Jawa Timur. Tak hanya terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan, ada juga deretan cafe yang menawarkan pemandangan yang memukau. 

Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hidangan lezat sambil meresapi panorama alam yang menakjubkan di Kota Batu, tiga cafe berikut adalah pilihan yang tak boleh dilewatkan;

1. Cafe Teras Tegal

View Cafe Teras Tegal(Sumber: Tangkapan layar Gmaps)
View Cafe Teras Tegal(Sumber: Tangkapan layar Gmaps)

Terletak di perbukitan yang hijau kawasan Brakseng Cangar, cafe ini menjadi destinasi yang memukau bagi pecinta alam. Dengan pemandangan yang memanjakan mata dan hidangan yang lezat, tempat ini menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan.

Cafe ini menawarkan panorama yang menakjubkan, dengan lereng perbukitan yang menghadap ke Kota Batu. 

Cafe Teras Tegal memiliki desain yang sederhana namun menawan. Dengan tempat  yang terbuka, memungkinkan pengunjung untuk menikmati udara segar serta keindahan alam sekitar ditemani hangatnya kopi.

Untuk bisa ke cafe ini anda harus membayar Rp. 5.000 /orang sebagai tiket masuk, karena tempat ini terletak di kawasan wisata Brakseng. Dengan jalan berpaving menanjak dan relatif sempit, mungkin akan sedikit kesulitan bagi Anda pengguna mobil.

Harga makanan dan minuman di cafe ini juga bisa terbilang sangat terjangkau, untuk makanan dan minuman memiliki rentang harga Rp. 8.000 hingga Rp. 15.000 saja.

2. Padda Coffee

View Padda Coffee (Sumber: Tangkapan layar Gmaps)
View Padda Coffee (Sumber: Tangkapan layar Gmaps)

Padda Coffee memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor kedai kopi ini didominasi oleh warna putih dan coklat, sehingga memberikan kesan yang nyaman dan damai. 

Area outdoor kedai kopi ini terletak di teras yang menghadap ke arah perkebunan buah apel. Dari teras ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam kota Batu yang indah. 

Menu kopi di Padda Coffee cukup beragam, mulai dari kopi espresso, manual brew, hingga kopi kekinian. 

Selain kopi, Padda Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan ringan dan berat. Menu makanan yang tersedia di Padda Coffee antara lain roti bakar, pisang goreng, dan lainnya.

Cafe ini beralamat di Jl. Raya Arjuno, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya menuju Cangar, memudahkan Anda ketika berkunjung.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Padda Coffee membuat tempat ini cocok untuk dimasukkan ke daftar kunjungan Anda. Memiliki harga makanan dan minuman yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.

3. Van Der Man Coffee

View Pan Der Man Coffee (Sumber: Instagram vanderman.coffe)
View Pan Der Man Coffee (Sumber: Instagram vanderman.coffe)

Cafe ini menjadi destinasi yang menarik bagi pecinta kopi dan penggemar suasana cafe yang nyaman. Tempat ini menawarkan pengalaman unik yang menggoda lidah dan mata.

Terletak di Jl. Sultan Agung No.20 Kota Batu, cafe ini menyuguhkan view gemerlap lampu kota dimalam hari. Viewnya yang indah dipadukan dengan interior cafe, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai atau bekerja sambil menikmati secangkir kopi

Kafe ini memiliki dua lantai, dengan lantai pertama sebagai area indoor dan lantai kedua sebagai area rooftop. Area indoor di kafe ini cukup luas dan nyaman, dengan banyak pilihan tempat duduk, baik sofa maupun kursi. 

Untuk harga, cafe ini menawarkan harga yang sebanding dengan rasa, view, dan pengalaman yang didapat. Harga makanan dan minuman dipatok mulai Rp. 12.000 hingga Rp. 22.000.(mg4)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?