Kapolres Blitar Beri Reward Anggota Berprestasi di Bidang Pencak Silat

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personil Polres Blitar yang berprestasi. (dok. Humas Polres Blitar)
Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personil Polres Blitar yang berprestasi. (dok. Humas Polres Blitar)

Blitar, blok-a.com – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personel Polres Blitar berprestasi di bidang Pencak Silat yang berhasil mendapatkan medali perunggu di Kejuaraan Pencak Silat Nasional, Senin (23/10/23) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Blitar dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi. Sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kepada personel yang diberikan penghargaan, saya ucapkan selamat dan juga kepada personel Polres Blitar atas prestasi yang diberikan. Tunjukkan kinerja yang terbaik karena kinerja kita dinilai baik dari rekan kerja sendiri maupun atasan,” kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Kapolres Blitar menandaskan, bagi seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Dan bilamana ada halangan izin sakit dan keperluan keluarga agar dilaporkan.

“Apa yang menjadi tanggung jawab kita harus dikerjakan. Kalau kita kinerja baik akan dengan sendirinya di nilai baik,” tandasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Blitar ini menandaskan, ini adalah tanggung jawab bukan untuk Kapolres Blitar, tetapi untuk masyarakat Blitar.

“Saya minta ini ditanamkan ke hati oleh rekan-rekan semua. Apa yang kita lakukan ini salah satu bentuk pelayanan kita kepada masayarakat untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tandasnya.

Kapolres Blitar juga memyampaikan terimakasih kepada semua anggota Polres Blitar yang selama ini sudah bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Saya ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah berkerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab. Yakinlah apa yang diberikan rekan-rekan menjadi amal bagi kehidupan rekan-rekan kedepannya,” pungkasnya. (jar/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?