banner 728x250
News  

Diduga Pembengkakan Jantung, Melisha Sidabutar Finalis Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia

Melisha Sidabutar Finalis Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia Thumbnail
Melisha Sidabutar Finalis Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia
banner 120x600
banner 468x60

BLOK-A Babak eliminasi ketiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar pada Selasa (8/12/2020 malam. Kontestan harus kembali mempersiapkan penampilan terbaiknya dalam babak ‘Sing For Your Life’ agar dapat terus melaju ke Showcase.

Tak terkecuali, Melisha Sidabutar yang membawakan lagu ‘How Am I Supposed to Live Without You’ milik Michael Bulton. Lagu yang dibawakan oleh Melisha ini berhasil memukau kelima juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season.

banner 325x300

Namun kenyataan berkata lain, tak disangka penampilan Melisha tersebut menjadi persembahan terakhirnya di panggung Indonesian Idol. Melisha dikabarkan telah tutup usia pada hari Selasa (8/12/2020). Kabar tersebut disampaikan oleh Ellysia Belinda kerabat Melisha melalui akun Instagram pribadinya.

“Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin,” tulis Ellysia. “Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan.”

Ia menuturkan, setelah difoto rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya. “Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes,” tulisnya.

Menurut Ellysia, pada siang, gadis yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. “Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” ujarnya.

Ellysia kemudian mengunggah video situasi terkini di rumah duka. Terlihat para pelayat berdatangan ke rumah Melisha yang memiliki saudara kembar bernama Melitha, yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol tapi tidak lolos. “Ini keadaannya saat ini. Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama,” tulis Ellysia.

Di akun Instagram Melisha, para rekan audisi Melisha di Indonesian Idol mengungkapkan duka cita pada unggahan terakhirnya, empat hari lalu. Di unggahan terakhir itu, Melisha mengungkapkan kebahagiaannya bisa lolos ke Eliminasi 2.

Ucapan duka cita juga disampaikan oleh rekan sesama kontestan Indonesian Idol Special Season nabilahvdq yang berasal dari kota Malang menuliskan melisa orang baaikk😭😭❤️❤️ Rest in peace mel 🙏🏻we’ll miss u🥺💖

Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan penonton Indonesian Idol yang tengah menonton babak Eliminasi 3 pada Selasa malam, 8 Desember 2020. Di kolom komentar, banyak dibanjiri ungkapan duka cita.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.