banner 728x250
News  

3 Kawasan di Museum Angkut Ini Bikin Berasa Travelling ke Negara Aslinya

Gangster Town
Gangster Town
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Museum Angkut punya ratusan alat angkut yang dapat memanjakan dan menghibur mata pengunjung. Di tiap sudut tertentu, ada saja spot-spot unik yang selalu bikin pengunjung takjub dengan konsepnya.

“Menurut saya ada 3 zona yang paling menarik, yaitu Gangster Town, Buckingham Palace, dan Pesawat,” Tutur Endang Sobirin, Operational Manager Museum Angkut.

banner 325x300

Ketiga spot ini memiliki ciri khas masing-masing. Bukan cuma seperti ada di dalam museum, tapi pengunjung dapat merasakan langsung experience dari masing-masing zona. Apa saja sih?

1. Gangster Town

Gangster Town
Gangster Town

Di spot ini biasanya akan ada live performance dari talent-talent Museum Angkut. Nuansanya seperti sedang berada di Amerika tahun 1960an. Disini, dipajang berbagai mobil antik yang diimpor langsung dari luar negeri. Kabarnya, semuanya masih bisa beroperasi dengan normal dan selalu dipakai untuk live performance. Pengunjung juga kadang diperbolehkan untuk ikut naik ke dalam mobil-mobil antik ini.

2. Buckingham Palace

Buckingham Palace
Buckingham Palace

Bagi yang hobi berfoto estetik untuk feed Instagramnya, zona ini bisa jadi rekomendasi yang sempurna. Istana besar berwarna putih dengan taman bunga di luar membuat nuansa Kerajaan Inggris menjadi begitu kental terasa. Tidak sampai disitu, dalam Istananya juga didesain glamour mirip seperti aslinya. Buat kamu yang selalu bermimpi buat travel ke Inggris, kunjungi dulu miniaturnya!

3. Area Pesawat

Area Pesawat
Area Pesawat

Terakhir, spot pesawat ini terlihat sangat besar bahkan dari pintu masuk Museum Angkut. Di dalamnya, pengunjung bisa merasakan langsung expirience menaiki pesawat. Bukan sembarang pesawat, ini adalah pesawat kepresidenan RI 1. Sudah terbayang bagaimana mewahnya interior dalam pesawat yang satu ini?

Disamping tiga zona ini, masih ada puluhan zona lain dengan ratusan alat angkut yang bikin terheran-heran. Spesialnya, pengunjung diajak merasakan langsung pengalaman menaiki mobil, motor, bahkan pesawat disana.

Selama pandemi, Museum Angkut buka dari pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB. Dapatkan tiketnya secara online melalui traveloka atau pesan di loket pintu masuk Museum Angkut, cuma Rp 80 ribu.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.